Sukses

Lifestyle

4 Pasangan Zodiak Ini Rentan Bertengkar saat Jalani Karantina Diri

Fimela.com, Jakarta Ketika karantina diri dan social distancing di saat yang tak menyenangkan seperti ini, karakter setiap orang memengaruhi bagaimana mereka menyesuaikan diri saat menjalani hubungan cinta. Ada tipe orang yang harus selalu memberi kabar atau selalu ingin bertemu, dan ada juga yang betah-betah saja meski terpisah jauh.

Nah, berdasarkan zodiak, ternyata sekian pasangan zodiak ini yang akan sering bertengkar saat menjalani karantina diri.

1. ARIES + CANCER

Rasa bosan akan segera membuat Aries naik pitam. Bagi dirinya yang tak suka duduk diam di rumah, ia akan selalu berusaha mencari kegiatan yang berkaitan dengan keluar rumah. Sayangnya, pemikiran ini tidak cocok dengan Cancer yang suka berada di rumah, menikmati kenyamanan tak pergi ke mana-mana.

Ada momen-momen ketika perbedaan pendapat ini bisa merusak hubungan cinta. Cara Aries yang melihat karantina sebagai waktu yang menyiksa versus Cancer yang mmenjadikan waktu karantina sebagai kesempatan menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

2. LEO + SCORPIO

Fakta bahwa kedua zodiak ini punya sifat keras kepala sudah cukup bisa menggambarkan bagaimana pertengkaran mereka akan dimulai. Leo adalah orang yang lincah, mencintai kehidupan yang dinamis, dan suka diperhatikan. Ia bukan tipe yang suka menonton video Youtube sepanjang hari di rumah.

Sebaliknya dengan Scorpio yang lebih menyukai kondisi nyaman di rumah, tipe pendiam yan tidak banyak tingkah. Ia tidak begitu menyukai keramaian atau pergerakan cepat orang-orang di luar. Lagipula dengan sifat Scorpio yang pencemburu, ia pasti tak suka Leo sering keluar rumah.

3. SAGITARIUS + VIRGO

Sama halnya dengan pasangan sebelumnya, dua pasangan zodiak ini memiliki karakter yang sangat bertolak belakang. Sagitarius mencintai kehidupan bebas dan petualang di luar rumah, jadi masa karantina ini seperti penjara baginya karena ia merasa terkurung.

Sedangkan Virgo menyukai kondisi yang cukup 'damai' ini. Anjuran untuk tetap di rumah dimanfaatkannya dengan baik oleh Virgo dengan cara lebih sering bersih-bersih rumah, merawat diri atau mengatur pola pikirnya terhadap berbagai hal yang membuatnya lelah. Keduanya sulit menemukan titik tengah untuk memahami pikiran masing-masing.

4. AQUARIUS + TAURUS

Bahkan jika tidak mengalami masa karantina, kedua zodiak ini bukanlah pasangan yang akan hidup damai karena terlalu banyak perbedaan karakter. Taurus yang mudah rindu dan tak tahan jika tidak ketemu tidak cocok dengan Aquarius yang cuek.

Ketika menjalani hubungan jarak jauh, Taurus yang posesif ingin selalu dikabari dan ingin sering video call setiap waktu. Sedangkan Aquarius yang acuh tak acuh merasa nyaman dengan dirinya sendiri, tidak menganggap pembatasan sosial ini membuat kehidupan cintanya renggang. Perbedaan sikap saat menjalani cinta inilah yang membuat mereka sering bertengkar.

Itu dia sekian pasangan zodiak yang rentan bertengkar jika lama tak bertemu karena mengarantina diri.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading