Sukses

Lifestyle

Manis dan Romantis, 4 Zodiak Pria Ini Akan Memperlakukanmu Bagai Ratu

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria akan memperlakukanmu buruk. Seperti halnya orang baik dan jahat, begitu pula pria jika menjadi pasangan. Ada pria yang akan jadi pasangan super manis dan romantis, dan ada juga yang tidak. Ini sekian zodiak yang akan memperlakukanmu bagai ratu.

1. CANCER

Pria Cancer bukan hanya tipe yang setia tapi juga penuh kasih sayang dan berhati lembut. Baginya, bisa memperlakukanmu seperti seorang ratu sama halnya memberikan semua yang dia inginkan dalam hidupnya sendiri. Ia suka membuat pasangannya bahagia, dan ikut bahagia ketika melihat dirimu bahagia. Cinta pria Cancer sangat tulus dan ingin kamu tahu bahwa dirimu adalah orang penting dalam hidupnya.

2. CAPRICORN

Sebagai pria yang mencintai keluarga, pasangannya termasuk prioritas dalam hidupnya. Ia punya banyak cinta untuk diberikan padamu. Ketika jatuh cinta, ia tak suka mempermainkan hati. Ia serius menginginkan cinta jangka panjang dan memperlakukanmu dengan baik. Ketika sudah resmi menikah, ia mendedikasikan dirinya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginanmu. Itulah cara pria Capricorn mengekspresikan cintanya.

3. LEO

Pria Leo tahu bagaimana bersikap romantis, ia akan menghujani pasangannya dengan banyak materi karena menurutnya dengan cara itu ia bisa mengungkapkan cintanya yang besar pada pasangan. Ia akan sering memberikan hadiah, pujian dan kejutan pada perempuan yang dicintainya. Leo mungkin tampak playboy tapi ketika sudah jatuh hati, ia susah berpaling.

4. TAURUS

Beruntunglah perempuan yang bisa mendapatkan hati pria Taurus karena ia tipe protektif yang mencintai dengan sangat hati-hati. Pria Taurus cocok sekali dengan perempuan yang suka perhatian. Ia tipe yang penuh perhatian, memastikan kamu baik-baik saja, siap siaga ketika kamu membutuhkannya dan tak ragu menunjukkan cinta di depan umum. Ia akan memastikan kamu selalu merasa dicintai dan diinginkan.

Itu dia sekian zodiak yang akan jadi pasangan super romantis dan memperlakukanmu bagai ratu.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading