Sukses

Lifestyle

Harus Banyak Bersyukur, Karena 4 Zodiak Ini Suka Iri dengan Kehidupan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Hidup bermasyarakat dan mengenal banyak orang tentu membuat setiap manusia mau tak mau melihat kehidupan orang lain. Perlahan ada juga rasa iri atau menginginkan sesuatu dari kehidupan orang lain.

Keinginan dalam batas wajar tentu tak masalah, karena terkadang rasa sedikit iri minimbulkan motivasi untuk menjadi lebih baik, tapi jika hanya iri dan dipendam sendiri, hanya akan jadi penyakit. Ini sekian zodiak yang suka iri dengan kehidupan orang lain.

1. TAURUS

Taurus merasa bahagia jika memiliki banyak barang-barang mahal dan indah, dan rasanya menyesakkan jika melihat benda-benda lebih indah dan lebih mahal dimiliki orang lain sedangkan ia tidak. Ia mudah merasa iri dengan hal-hal material dan untungnya ia tidak akan membicarakan keburukan orang yang melebihi dirinya secara materi. Sebaliknya, rasa iri ini akan membuatnya merasa lebih kompetitif, ingin berusaha lebih keras agar bisa mendapatkan hal yang sama.

2. VIRGO

Karena kecenderungannya menginginkan segalanya, kehidupan elegan mewah dan berkelas, secara alami Virgo jadi mudah iri pada kehidupan orang lain. Baginya, hidup seperti itu adalah definisi dari kata 'sempurna', dan ia sangat menyukai kesempurnaan. Oleh karena itu, ia mudah iri dengan kehidupan berlebih orang lain dan menginginkan hal yang sama untuk dirinya sendiri. Mungkin itu juga yang menjadi pemicu ia jadi lebih keras pada dirinya sendiri.

3. CAPRICORN

Capricorn sebenarnya tak ingin merasa iri ketika melihat kehidupan orang lain, tapi egonya terkadang tak bisa dikalahkan, apalagi ketika melihat keberhasilan dan kesuksesan orang lain dalam mencapai sesuatu. Bagi Capicorn yang pekerja keras, kesuksesan adalah suatu bentuk nyata dari keberhasilan hidup. Ia mudah iri dengan orang-orang yang dengan mudah mendapat kesuksesan apalagi ketika dirinya harus bekerja keras untuk mendapatkannya.

4. SCORPIO

Scorpio sesungguhnya tak mudah merasa iri dengan kemewahan atau barang-barang mahal yang dimiliki orang lain, tapi mereka akan iri dengan kepribadian baik atau kebugaran dan kesehatan orang lain.

Penampilan adalah suatu nilai plus tersendiri ketika menilai seseorang, dan bagi Scorpio memiliki penampilan menarik adalah hal yang mudah membuatnya iri. Punya bakat artistik atau atletik serta memiliki kepribadian yang tenang dan kharismatk lebih membuat Scorpio kalang kabut karena ia juga ingin jadi sosok keren seperti itu.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela? Jangan dibiasakan suka iri ya!

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading