Sukses

Lifestyle

3 Hal Baik yang Harus Dilakukan Zodiak Scorpio Setiap Hari untuk Dirinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Terkadang beberapa orang perlu diingatkan untuk lebih mengurus diri sendiri. Ada kalanya urusan hidup menguras banyak waktu sehingga kita lupa melakukan hal baik pada diri sendiri. Hal-hal baik yang bisa dilakukan pada diri sendiri juga bisa ditentukan berdasarkan zodiak karena setiap zodiak memiliki sifat dan kebutuhan yang berbeda.

Zodiak Scorpio misalnya, tiga hal ini yang harus dilakukannya setiap hari untuk dirinya sendiri.

1. Banyak minum air putih

Scorpio sering lupa menjaga kesehatan bahkan menerapkan kebiasaan sehat yang sederhana seperti minum air putih setiap hari. Kurang minum air putih bukan hanya membuatmu rentan ngemil dan makan berlebih, tapi juga membuat otak tidak konsentrasi. Jadi ingatkan diri sendiri untuk rajin minum air putih.

2. Lakukan sesuatu yang membuat hatimu senang

Terkadang kamu lupa menyenangkan diri sendiri. Apa yang bisa membuat hatimu senang hari ini? Wujudkan hal itu, jangan hanya dipikirkan. Jika belanja ke warung depan untuk belanja keperluan sehari-hari adalah tujuan hidup sederhanamu hari ini, maka lakukan. Jika ingin nonton drama secara maraton malam nanti, lakukan.

3. Menulis diary

Bagi Scorpio yang tak mudah mengungkapkan perasaan, menulis jurnal keseharian akan membantumu mengurangi beban pikiran dan beban hati. Sederhana dan bisa dilakukan kapan saja, luangkan waktumu selagi di rumah untuk menuliskan apa yang telah kamu lakukan hari ini, hal apa yang mengejutkna, membuatmu kesal atau mungkin hal yang ingin kamu lakukan esok hari.

Itu dia sekian hal yang perlu dilakukan Scorpio untuk dirinya sendiri setiap hari. Jangan lupa bahagia ya, Sahabat Fimela.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading