Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Penjilat Ini Suka Memengaruhi Orang Lain untuk Mendapatkan Keiinginannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dalam dirinya untuk menyesuaikan diri dalam berbagai situasi, termasuk situasi di mana ia perlu memastikan dirinya aman atau menyelamatkan diri dengan cara licik seperti menjilat dan memanipulasi seseorang. Berdasarkan zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang pandai dalam hal itu.

1. GEMINI

Zodiak yang paling lihai bersilat lidah ini paling pandai menggunakan kata-kata. Pada dasarnya ia memang sudah suka bicara, dan karena pembawaannya yang menyenangkan, orang mudah percaya dengan topengnya. Ia paling ahli membuat orang lain berada di pihaknya dan tahu apa yang harus dikatakan. Gemini tidak berlebihan memuji namun memastikan kata-katanya enak didengar sehingga orang tak sadar ia sedang menjilat.

2. LIBRA

Libra ingin semua pihak bahagia dan agar bisa menciptakan suasana ini, cara terbaik adalah mengatakan banyak hal-hal baik dan menempatkan diri seakan-akan dia netral. Ia suka main aman, dan sebisa mungkin menghindar dari konflik. Ia akan mencoba mengambil hati orang lain dengan bersikap sedikit lemah dan butuh perhatian sehingga ia bisa mendapat empati banyak orang.

3. PISCES

Pisces lebih tertarik mengikuti orang lain daripada menciptakan jalannya sendiri. Kemudian ia akan mencoba memberi banyak sikap baik agar ia berada di posisi aman dalam pengaruh orang-orang yang memiliki kekuasaan. Ia akan berusaha menjalin komunikasi yang baik, memihak dan berhati-hati saat bicara agar ak berada di posisi yang merugikan. Ia juga banyak memuji agar di-notice.

4. SCORPIO

Ketika Scorpio menjadi penjilat atau bersikap terlalu baik pada orang lain, itu karena ia telah mempertimbangkan suatu rencana yang berhubungan dengan keuntungan lebih besar di masa depan. Entah iu mendapatkan hati atasan atau hati orangtua pasangan, ia akan memastikan mereka berubah pikiran dan tertarik mengikuti kemauannya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata cenderung jadi penjilat dan suka memanipulasi orang untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Wah jangan sampai jadi kebiasaan ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading