Sukses

Lifestyle

Tipe Kuno, 4 Zodiak Ini Suka Kencan Klasik Sederhana saat Menjalani Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki gaya berpacaran yang berbeda-beda, ada yang menyukai gaya kencan modern yang penuh kebebasan dan ada juga tipe orang yang suka gaya kencan zaman dulu yang terkesan malu-malu. Dari semua zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang paling suka gaya kencan klasik sederhana zaman dahulu.

1. TAURUS

Ketika kencan, Taurus lebih sering ingin kencan sederhana dan terkesan kuno seperti bertemu di rumah. Ia menyukai suasana nyaman dan familiar, jauh dari pandangan orang-orang luar. Lagipula, enak sekali bisa duduk di sofa yang empuk sambil menyesap teh hangat atau menikmati kue buatan orang rumah. Ngobrol apa pun dengan pasangan di rumah menurutnya sesi kencan yang romantis dan manis. Jadi jangan heran jika Taurus lebih suka mengundang teman kencannya ke rumah.

2. AQUARIUS

Meskipun banyak yang mengenal Aquarius sebagai sosok yang sangat bebas, dinamis dan seringkali tak peduli aturan, namun jauh di dalam dirinya, ia menyukai cara kencan yang tradisional. Memberi selembar surat cinta dengan tulisan tangan atau jalan kaki sambil ngobrol di sekitar rumah adalah kencan sederhana impiannya. Tak ada ciuman bergairah atau kencan berdua di kafe termahal di kota. Itu bukan style-nya.

3. LEO

Bisa dibilang Leo menyukai kencan kuno dan modern hampir sama besarnya. Secara tak terduga, Leo ternyata menyukai pasangan yang secara terus terang ingin mengajaknya ke rumah untuk dikenalkan dengan keluarga. Itu adalah bentuk cinta yang serius dan Leo menyukai hal-hal yang bersifat pribadi dan melibatkan dirinya secara utuh. Ia juga menyukai pasangan yang mampu menerima keluarga dan teman-temannya.

4. SCORPIO

Bagi Scorpio yang lebih nyaman dengan orang-orang yang sudah dikenalnya lama, pasangan yang bisa menghargai tradisi atau kebiasaan keluarganya adalah pasangan yang tepat untuknya. Ia menyukai kencan di rumah seperti Taurus, bukan berarti kencan di rumah tidak bisa mesra. Ia menyukai gandengan tangan yang hangat, sentuhan lembut di kepala atau di pipi.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas Sahabat Fimela? Coba cek apakah kamu juga suka kencan klasik yang manis seperti itu.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading