Sukses

Lifestyle

Cuek Setengah Mati, 4 Zodiak Ini Tak Pernah Terobsesi dengan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Cinta memang bisa membutakan pandangan seseorang terhadap suatu hal. tak jarang ketika sudah suka terhadap seseorang, kita jadi terobsesi dengannya. Tapi tidak dengan sekian zodiak ini, mereka cukup cuek bahkan saat jatuh cinta.

1. SAGITTARIUS

Sagitarius sangat menjunjung tinggi kemerdekaan diri. Ia mendefinisikan kehidupannya sebagai suatu kebebasan mutlak yang tidak ada seorang pun boleh mengusik dan membatasinya. Begitu pula ia bersikap pada pasangannya. Ia tak ingin cinta membelenggu pasangannya untuk melakukan apa yang ia suka. Jadi meski jatuh cinta, Sagitarius memastikan pasangannya memiliki kehidupan selayaknya oang lain yang tak terikat.

2. AQUARIUS

Terobsesi dengan pasangan tak pernah terpikirkan di otak Aquarius yang pada dasarnya cuek dengan apa saja. Aquarius tidak suka terlalu terikat secara emosional. Mungkin ini juga yang membuatnya jarang cemburu. Lagipula ia menaruh kepercayaan pada pasangannya dan sangat pengertian sehingga tak ada alasan untuk tiba-tiba curiga. Ketika jatuh cinta, ia ingin tetap bisa menjadi dirinya sendiri dan ia memastikan pasangannya pun begitu.

3. GEMINI

Jatuh cinta tidak mengubah Gemini menjadi terobsesi dengan pasangannya. Ia selalu bertumbuh dan dinamis, kehidupannya tidak melulu berputar pada masalah percintaan, jadi sudah barang tentu waktunya akan dibagi dengan banyak urusan dalam hidup seperti pertemanan, karir dan hubungan sosial. Bagi Gemini, terobsesi dengan sesuatu membuat hidup tak seru karena sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan selain memuja satu hal yang tak kekal.

4. CAPRICORN

Bagi Capricorn yang berpikiran dewasa, terobsesi dengan pasangan adalah sikap kekanak-kanakan. Takut kehilangan itu wajar, namun tidak sampai membuatnya posesif dan mengejar berlebihan. Ia pandai memisahkan kehidupan cinta dan pribadi dengan baik, menikmai momen romantis tapi juga tak lupa fokus dengan kepentingan hidup lain yang berjalan beriringan. Hidup selaras adalah kunci ia tak jadi obsesif terhadap cinta.

Kamu salah satu pemilik zodiak di atas juga, Sahabat Fimela?

 

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading