Sukses

Lifestyle

Punya Sifat yang Rumit, 4 Zodiak Ini Susah Diajak Hidup Bersama Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Karena punya sifat yang berbeda-beda, tidak semua orang bisa cocok satu sama lain. Ada kalanya beberapa orang susah cocok dengan orang lain sehingga tak bisa jadi teman sekamar atau tinggal bersama, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ada beberapa zodiak yang ternyata memiliki sifat yang cukup rumit sehingga tak bisa diajak hidup bersama.

1. VIRGO

Sifat Virgo yang terlalu banyak mengkritik, terlalu detail dan perfeksionis lah yang menjadi penyebab utama dia susah hidup satu rumah dengan oang lain. Sifatnya yang 'berbeda' membuatnya susah cocok dengan orang lain.

Apalagi kata-katanya bisa cukup kasar, jadi akan lebih baik jika ia hidup sendirian sehingga tak perlu menyinggung perasaan orang lain. Tapi jika tahan dengan Virgo yang cerewet, orang itu pasti tahan banting.

2. AQUARIUS

Sifat Aquarius yang terlalu mandiri dan serba bisa melakukan apa-apa sendiri membuatnya agak sulit berbaur hidup dengan orang lain. Bagaimana bisa?

Karena ketika ia melakukan apa pun sendiri, orang yang tinggal bersamanya jadi sungkan minta bantuan dan mengajak ngobrol sepanjang waktu. Aquarius juga tidak pandai bersosialiasi, dan ketika ia bisa sesekali bersosialisasi, ia punya jam malam dan aturannya sendiri.

3. SAGITARIUS

Sagitarius mungkin orang yang mudah bergaul dan humoris. Tapi dia juga tipe orang yang suka bepergian, jadi sedikit kemungkinan melihatnya tinggal lama di rumah dan bisa mengajaknya berbagi waktu bersama.

Ia selalu punya kesibukan di luar, dan meski tinggal bersama, ia dan teman serumahnya kemungkinan akan tetap merasa seperti orang asing yang tidak saling kenal karena jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

4. PISCES

Meski Pisces orang yang mudah bergaul, suka berkumpul dan tak suka sendirian, namun trnyata ada hal yang membuatnya sulit tinggal dengan orang lain, yaitu kebiasaannya berimajinasi. Ia tinggal dalam dunia khayalannya sehingga sulit memahaminya.

Meski tinggal satu ruangan, bisa jadi Pisces tidak ada untuk orang sekitarnya karena sibuk dengan kepentingannya sendiri. Ketika sibuk, ia tampak seperti orang yang tak mau diganggu.

Itu dia sekian zodiak yang susah hidup serumah dengan orang lain. Hem, agar repot juga ya jika menghadapi sekian zodiak di atas.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading