Sukses

Lifestyle

Prediksi Ramalan Zodiak Leo di Bulan Mei 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Mei 2020, prediksi ramalan setiap zodiak tentu akan mengalami perubahan. Di bulan kelima tahun 2020, ini prediksi ramalan zodiak Leo secara umum, cinta, karir dan keuangan.

Umum

Bulan Mei ini Leo sedang mencari kedamaian hati dan kenyamanan diri sendiri. Aspek hidup lain yang juga akan mendominasi adalah urusan pekerjaan.

Seperti biasa, karena sibuk memenuhi tanggung jawab, kesenangan pribadi sering terabaikan, inilah mengapa dorongan mencari kedamaian juga jadi fokus hidupmu di bulan ini. Kamu perlu memastikan tak ada yang berat sebelah antara satu urusan dengan urusan yang lainnya.

Cinta

Single:

Jika kamu mengharapkan kisha cinta romantis bulan ini, kamu harus bersabar Leo. Semuanya butuh proses, tak ada yang berujung baik jika melakukan segalanya secara terburu-buru. Jadi kenali perlahan, sosok yang mungkin saat ini sedang dekat denganmu atau sedang ingin kamu dekati. Cinta juga bisa datang dari lingkungan terdekat dan lebih sering berinteraksi denganmu.

Couple:

Leo couple perlu lebih banyak bersabar menghadapi urusan cinta bulan Mei ini. Ada kalanya guncangan tak teruduga terjadi dan jangan sampai terlalu menanggapinya dengan hati. Ketika terlalu tenggelam dengan perasaan, kamu mengabaikan kebenaran secara logika yang seharusnya bisa menghindarkanmu dari drama. Untungnya, pertengahan bulan hingga akhir keromantisan itu muncul kembali.

Karir dan Keuangan

Bulan Mei menjanjikan perkembangan yang pasti dalam urusan karir. Keluarga dan orang-orang terdekat mendukung pilihan karirmu dan itu sudah cukup memberikan motivasi. Meski melelahkan namun kamu menikmati segala tantangannya. Cukup jaga kesehatan dan cukup istrirahat.

Secara keuangan, Leo memang tak merasa kekurangan tapi karena ambisimu yang besar, kamu jadi menginginkan lebih untuk bulan ini. Ketika pekerjaan sampingan tak mengganggu pekerjaan utama, silakan mengambil kesempatan meraup rezeki sebanyak yang kamu bisa di lahan lain.

Itu dia prediksi ramalan zodiak Leo selama Bulan Mei 2020 ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading