Sukses

Lifestyle

Spontan Ambil Keputusan, 4 Zodiak Ini Suka Melakukan Hal-Hal Tanpa Pikir Panjang

Fimela.com, Jakarta Ketika mengenal banyak orang, kita jadi tahu banyak karakter. Ada tipe teman yang sangat hati-hati dalam bertindak, bahkan butuh waktu lama untuk sekedar memilih barang untuk dibeli, ada juga tipe yang impulsif atau tanpa pikir panjang memutuskan sesuatu. Nah, dari zodiak kita bisa mengetahui siapa tipe yang impulsif tadi. Ini dia mereka.

1. ARIES

Penuh ambisi, semangat, aktif, dan suka terburu-buru, tak mengherankan jika Aries termasuk zodiak yang paling impulsif dari 12 zodiak. Ia bisa saja putus dengan pacarnya saat ini hanya karena kesal dan saat ia sadar ia sudah menyesal.

Faktor yang mendasari sifat impulsif Aries adalah emosi yang mudah terpicu sekaligus karakternya yang suka adrenalin. Baginya, berpikir panjang hanya membuang-buang waktu, bisa jadi ia telah melewatkan banyak hal hanya karena terlalu lama berpikir. Itulah mengapa ia serba cepat melakukan banyak hal tanpa pikir panjang.

2. GEMINI

Jika ingin tahu siapa zodiak yang paling sembrono, Gemini jawabannya. Di satu sisi ia bisa cukup teliti dan terkendali, tapi lebih sering ia gegabah dan nekat. Ia punya rasa penasaran yang tinggi dan hal itu memicunya mencoba hal-hal baru yang belum pernah ia ketahui.

Ia tidak pandai mengambil keputusan dan daripada mempertimbangkan banyak hal sebelum melakukan sesuatu, Gemini lebih sering melakukannya secara spontan. Baginya, hidup perlu memiliki kejutan, dan itulah yang menjadi alasan ia suka melakukan hal-hal tanpa pikir panjang.

3. SAGITARIUS

Sagitarius mencintai hidup penuh kebebasan tanpa kekangan atau batasan di sekitarnya. Baginya kemerdekaan diri bisa diaplikasikan dalam banyak situasi hidup, termasuk memilih dan memutuskan sesuatu. Ketika merasa dibatasi, ia cenderung melakukan hal secara tergesa- gesa.

Ditambah sifatnya yang menyukai tantangan dan petualangan, membuatnya tak takut menghadapi risiko. Sagitarius juga bukan tipe orang yang sabar bahkan cenderung ceroboh, jadi tak mengejutkan jika ia seringkali melakukan hal secara impulsif. Entah itu membeli barang, menentukan tujuan traveling atau menolak cinta seseorang, ia tak suka pikir panjang.

4. AQUARIUS

Satu lagi zodiak yang terlahir impulsif, Aquarius tipe orang yang mandiri dan tak suka mengikuti jalan orang lain. Ketika melihat sesuatu yang belum pernah ia temui dan membuatnya penasaran, ia akan mengikuti kata hatinya untuk mencoba hal baru tersebut.

Ia suka terburu-buru bertindak dan mengambil keputusan. Meski demikian ia tak akan lari dari kenyataan. Seperti Sagitarius, ia siap menerima risiko atas tindakannya dan bersikap penuh tanggung jawab. Pada akhirnya itu hanyalah pengalaman hidup, dan ia akan belajar dari sikapnya yang ceroboh.

Wah, kamukah salah satu pemiliki zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading