Sukses

Lifestyle

Karakter Bagai Bumi dan Langit, 6 Pasangan Zodiak Ini Justru Serasi Banget

Fimela.com, Jakarta Pernah menemui pasangan yang terlihat beda sekali tapi justru bisa menjalani hubungan yang awet dan langgeng? Ternyata memang ada lho orang-orang yang justru tertarik pada orang-orang yang berbeda sekali dengan kepribadiannya, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia sekian pasangan zodiak yang punya karakter super beda tapi justu klop banget saat bersama.

1. ARIES + LIBRA

Meeka berdua mungkin tampak sangat berbeda, Aries lebih dominan dan melakukan segalanya serba cepat dan tampak buru-buru, sedangkan Libra lebih sering merasa ragu dan lama membuat keputusan. Tapi justru perbedaan itulah yang menjadi magnet di antara mereka berdua.

Libra menyukai sifat Aries yang aktif dan tak kenal takut, sedangkan Aries mengagumi Libra yang penuh pertimbangan saat membuat pilihan. Mereka berdua mungkin sedikit keras kepala tapi Libra lebih suka mengalah dan mengimbangi Aries, dan sikap itu juga yang disukai dan dihargai Aries. Aries bisa mengajarkan sedikit santai pada Libra yang selalu khawatir, dan Libra bisa mengajarkan Aries untuk berekspektasi lebih realistis.

2. TAURUS + SCORPIO

Jika melihat sekilas kedua zodiak ini, bisa jadi mereka tak akan akur karena sama-sama keras kepala dan mudah curiga. Tapi ternyata sisi romantis dan sensual keduanya bisa menjadi api mmebara yang luar biasa jika mereka menjalin hubungan cinta.

Semua hal bisa dibicarakan dengan mudah jika keduanya memiliki pemikiran yang hampir sama tentang cinta. Keduanya juga cukup posesif, jadi mereka bisa saling menjaga perasaan satu sama lain dan saling setia. Dalam hal komunikasi, Taurus lebih terus terang sedangkan Scorpio lebih intuitif, sangat cocok melengkapi satu sama lain.

3. GEMINI + SAGITTARIUS

Kedua zodiak ini sama-sama mudah mengalami perubahan suasana hati, dan sekilas akan tampak tak cocok karena mereka bisa saling bertengkar karena memiliki ego yang tinggi. Tapi ternyata karakter mudah menyesuaikan diri dari keduanya mampu menjadi penetral dalam menjalin hubungan.

Gemini yang menyukai keramaian dan perkumpulan dengan banyak orang sangat cocok dengan Sagitarius yang juga menyukai kebebasan dan hubungan yang tak terlalu mengikat. keduanya bisa saling memahami kebutuhan satu sama lain dan sebelum menjadi pasangan, mereka pasti akan jadi sahabat yang tak terpisahkan.

4. CANCER + CAPRICORN

Sekilas kedua zodiak ini bagai agar-agar dan batu, Cancer memiliki kepekaan yang tinggi dan lembut sedangkan Capricorn terkesan serius dan fokus. Keduanya justru cocok karena bisa mengisi kekurangan satu sama lain.

Kesamaan yang mereka miliki seperti saling memprioritaskan keluarga dan pasangan, menjadi faktor penting yang membangun kehidupan cinta mereka selalu harmonis dan seimbang. Cancer cenderung menjadi ekstrovert yang menyukai kehidupan sosial yang sibuk, sedangkan Capricorn cenderung introvert dan memilih tinggal di rumah. Meski begitu, keduanya bisa saling menghargai dan mengetahui batasan masing-masing.

5. LEO + AQUARIUS

Leo menginginkan hubungan di mana ia bisa memegang kendali dan mendominasi, sedangkan Aquarius sangat membenci hal itu. Sekilas keduanya tak akan akur karena beda prinsip, tapi keduanya menyukai kehidupan yang unik dan penuh petualangan. Inilah yang menyatukan keduanya.

Bagi Leo yang selalu merasa harus menampilkan yang terbaik dan terlalu memikirkan apa kata orang, akan merasa lebih santai di dekat Aquarius yang cuek dan hidup tenang tanpa menggubris omongan orang. Dan bersama dengan Leo, Aquarius yang introvert bisa belajar lebih terbuka dan ramah sehingga lebih mudah menerima orang lain di sekitarnya.

6. VIRGO + PISCES

Virgo mungkin terlalu fokus dengan kehidupannya sendiri sedangkan Pisces selalu menginginkan seseorang untuk bisa diikuti, sekaligus mampu memberinya perhatian dan rasa sayang. Keduanya tampak tidak cocok, tapi ternyata keduanya bisa saling melengkapi karena sama-sama menginginkan sosok yang bisa diandalkan dan dipercaya.

Bagi Virgo yang pemalu dengan segala kekurangannya, ia bisa mempercayai Pisces yang setia dan mampu memberinya ketenangan dengan cintanya yang tulus. Sedangkan Pisces bisa bergantung pada Virgo yang selalu tertata dan cerdas meski tak begitu romantis. Keduanya mungkin memiliki ketakutan dan kekhawatiran yang berbeda tapi bisa saling membantu.

Wah, itu dia ternyata sekian pasangan zodiak yang sekilas tampak berbeda tapi bisa cocok juga.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading