Sukses

Lifestyle

Gigi Hadid Pilih Gaya Bohemian Chic untuk Dekorasi Kamar Bayinya

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid kini tengah menikmati masa-masa bahagia menjadi seorang ibu. Banyak penyesuaian yang ia lakukan, mulai dari jadwal tidur hingga kebiasaannya sehari-hari bersama sang buah hati.

Tidak banyak yang mengetahui jika supemodel ini menyukai hal-hal tentang desain interior. Kecintaannya pada desain interior juga tertuang pada dekorasi kamar bayinya.

Baru-baru ini, Gigi Hadid memamerkan dekorasi kamar bayi yang tidak biasa di instagram story-nya. Gigi Hadid memilih gaya boho-chic untuk seluruh bagian apartemennya di Manhattan.

Dekorasi bergaya boho-chic dengan dominasi warna oranye khas pedesaaan untuk warna dinding. Untuk menyeimbangkan pilihan warna dinding yang mencolok, Gigi Hadid memilih furnitur bernuansa netral yang bercampur dengan potongan bambu dan rotan.

 

Mengintip kamar bayi Gigi Hadid

Kekasih Zayn Malik inipun memerhatikan detail pada pengaturan kamar bayinya. Seperti kanopi putih di atas boks rotan, sofa yang dilapisi dengan bantal warna-warni dan boneka binatang, serta rak yang penuh dengan buku bergambar anak-anak.

Rupanya, Gigi Hadid mempersiapkan kamar bayi ini dengan sangat matang. Menanti detik-detik kelahiran anak pertamanya, Gigi Hadid menghabiskan waktu untuk memikirkan konsep ruang bayi yang unik.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading