Sukses

Lifestyle

Jodoh Idaman, 3 Zodiak Ini Kemungkinan akan Dinikahi Pisces

Fimela.com, Jakarta Pisces selalu menyukai dirinya ketika jatuh cinta. Jadi sudah bukan hal mengejutkan ketika ia sesekali membayangkan kapan ia akan menikah dan dengan siapa ia akan menikah. Berdasarkan kecocokan cinta, ternyata ini sekian zodiak yang kemungkinan besar akan dinikahi Pisces.

1. TAURUS

Taurus adalah zodiak yang bijaksana, sensual, dan romantis. Tiga kualitas diri ini akan sangat cocok dengan Pisces karena ia jelas memiliki ketertarikan terhadap seseorang yang memiliki tiga hal itu. Sama seperti Pisces, Taurus sangat menghargai hubungan cinta, kedamaian dan kebersamaan dengan pasangan ketimbang pergi menghabiskan waktu di luar rumah. Taurus juga suka menghujani Pisces dengan kasih sayang, membuat hati Pisces yang mudah gundah menjadi lebih tenang. Di samping itu, Taurus juga sangat ssabar dan penyayang, dan inilah bekal yang menjadi penguat komitmen antara keduanya.

2. CANCER

Pisces akan langsung merasa nyaman saat pertama kali bertemu dengan Cancer. Meski sekilas keduanya adalah tipe yang lebih suka mengikuti pasangannya dan cenderung tidak bisa mendominasi, justru itulah yang akan membuat keduanya bisa berjalan sejajar, tidak ada yang saling mendahului atau mengendalikan hubungan. Sebagai zodiak yang sama-sama berelemen air, Cancer dan Pisces akan mudah memahami perasaan satu sama lain dan memenuhi kebutuhan serta keinginan bahkan sebelum mereka mengucapkannya. Secara emosional mereka bisa menyatu. Pisces akan terus jatuh cinta pada Cancer yang penyayang, setia, dan penuh perhatian. Bersama dengan Cancer, Pisces akan selalu merasa aman dan terlindungi.

2. GEMINI

Dari semua zodiak, Pisces akan merasa telah menemukan belahan jiwanya ketika bertemu dengan Scorpio. Pisces akan sangat merasa nyaman dengan sikap perhatian dan kepedulian Scorpio yang sangat mendalam, membuatnya merasa dicintai setiap waktu. Sebagai zodiak yang selalu membutuhkan kepastian dalam hubungan, Pisces tak akan meragukan cinta Scorpio yang melimpah dan setia. Meskipun Scorpio terkenal posesif, namun justru itu yang dibutuhkan Pisces karena ia merasa selalu diinginkan dan dibutuhkan oleh Scorpio. Hubungan cinta keduanya bukan hanya akan sangat solid namun juga saling mengikat. Scorpio pun tak akan ragu menjadikan Pisces sebagai pasangan hidupnya karena ia bisa dengan mudah terbuka pada Pisces yang ramah.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan besar akan dijadikan pendamping hidup oleh Pisces.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading