Sukses

Lifestyle

Jodoh yang Cocok untuk Zodiak Pisces adalah 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Perempuan zodiak Pisces memiliki kepribadian yang unik dibanding zodiak lainnya, terutama karena ia sangat imajinatif dan berjiwa pemimpi. Tidak semua zodiak bisa berjodoh dengan Pisces. Jodoh yang cocok untuk zodiak Pisces adalah empat zodiak ini.

1. Aries

Pria Aries yang dominan adalah pasangan yang tepat untuk Pisces suka dibimbing dan cenderung mengikuti pasangannya. Keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda tapi justru bisa saling melengkapi. Uniknya, Aries dan Pisces akan menjalankan dinamika hubungan yang stabil dan setia untuk satu sama lain. Bukan hanya memiliki kesetiaan yang kuat, keduanya akan saling melakukan upaya membuat satu sama lain bahagia.

Karena Aries dan Pisces memiliki karakter yang berbeda, sehingga dalam menjalin hubungan harus mengandalkan komunikasi yang baik, dan mau mendengarkan pasangannya, agar tercipta hubungan yang romantis dan awet.

2. Cancer

Pria zodiak Cancer dan perempuan Pisces adalah pasangan yang sangat cocok dan diprediksi akan memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia. Itu karena mereka berdua adalah orang yang emosional sehingga dapat memahami satu sama lain dengan baik. Keduanya akan menciptakan cinta yang romantis dan penuh kasih. Tidak akan menyimpan dendam setelah bertengkar dan menikmati keintiman fisik yang lembut dan seimbang.

Kedua zodiak ini sangat cocok dan berjodoh karena memiliki intuisi yang kuat. Zodiak ini memiliki sikap yang murah hati dan saling perhatian. Cancer dan Pisces akan saling tolong menolong ketika memiliki beban yang berat. 

3. Scorpio

Pria Scorpio akan jadi jodoh yang paling tepat untuk perempuan Pisces karena meskipun memiliki sifat bagai bumi dan langit namun keduanya bisa menyatukan pemahaman emosional yang seimbang. Pria Scorpio sangat obsesif dan pencemburu, sedangkan Pisces membutuhkan perhatian yang intens dari pasangannya. Pisces yang kalem juga mampu meyakinkan rasa insecure dan sisi obsesif Scorpio sehingga Scorpio bisa merasa tenang.

Pada dasarnya, zodiak Scorpio dan Pisces adalah berasal dari elemen yang sama, yaitu elemen air. Sehingga kedua zodiak ini memiliki tanda komtabilitas, yang membuat hubungan menjadi lancar dan romantis.

4. Leo

Perempuan Pisces akan nyaman bersama pria Leo karena ia bisa mendapatkan cinta yang romantis seperti imajinasinya bagai film. Pisces juga akan merasa diperlakukan seperti ratu oleh Leo yang selalu memastikan hubungan cinta mereka tidak membosankan dan penuh kejutan. Pria Leo akan mendominasi hubungan cinta yang dijalinnya bersama perempuan Pisces yang penurut dan lemah lembut.

Kedua zodiak ini akan menunjukkan perasaan cintanya dengan sangat terbuka atau terang-terangan. Namun, perjalanan cinta kedua zodiak ini bisa sangat dramatis, karena Leo sangat ingin diperhatikan dan Pisces juga.

5. Taurus

Kalau perempuan berzodiak Pisces bersanding dengan pria berzodiak Taurus, maka Pisces akan merasa selalu dilindungi dan diberikan kenyamanan. Kedua zodiak ini akan menjalin hubungan yang intim, karena bagi Taurus menghabiskan waktu berdua dengan pasangan adalah hal yang romantis, walaupun hanya melakukan rutinitas yang monoton.

Pasangan Pisces dan Taurus akan memiliki keseimbangan, karena Pisces memiliki sikap yang lemah lembut dan bisa melunakkan keras kepalanya Taurus, sedangkan Taurus adalah sosok penyabar yang bisa mengerti dan memahami perasaan Pisces, yang penuh dengan emosional.

6. Capricorn

Pria Capricorn dan wanita Pisces adalah pasangan yang cocok. Kedua zodiak ini bisa membuat hubungan kuat, awet dan penuh dengan kesetiaan, serta kejujuran antar pasangan. Capricorn adalah zodiak yang pekerja keras dan penuh tanggung jawab. Hadirnya pasangan dengan zodiak Pisces, bisa membuatnya merasa lebih semangat dalam bekerja dan mendapatkan banyak perhatian.

Pisces dan Capricorn juga bisa bertumbuh dalam cinta dan penuh kasih sayang. Karena kedua zodiak ini murah hati, bisa memberikan kenyamanan, dan melindungi satu sama lainnya.

Itu dia sekian zodiak yang paling cocok dengan zodiak Pisces.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading