Sukses

Lifestyle

Mengenal Kehidupan Percintaan Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Orang yang lahir di bawah zodiak Gemini dikenal cerdas, ramah, menyenangkan, dan mudah beradaptasi. Sifat-sifat ini juga tentu muncul dalam hal kehidupan percintaan mereka.

Zodiak Gemini menyukai stimulasi mental dan melakukan segalanya dengan cepat, sehingga ketika ada orang yang berkencan dengan mereka, orang tersebut harus tetap waspada. Gemini adalah zodiak yang intelektual dan banyak bicara, sehingga pasangan mereka harus melatih kemampuan menggoda.

Dilansir dari refinery29.com, zodiak Gemini adalah pribadi yang imajinatif, sehingga masuk akal jika mereka menyukai bermain peran. Imajinasi mereka yang aktif juga berarti bahwa zodiak ini kemungkinan besar adalah penggemar pornografi.

 

Kehidupan percintaan dari zodiak Gemini

Gemini adalah segalanya tentang mulut dan lidah, sehingga mereka sangat menyukai ciuman dan bisa menghabiskan sepanjang hari hanya untuk bermesraan. Saat berkencan dengan seseorang, zodiak ini menyukai petualangan dan mudah bosan.

Ini berarti mereka lebih cenderung memiliki banyak teman kencan, daripada bertahan dalam satu hubungan saja. Begitu mereka merasa bosan, mereka akan pergi.

Zodiak ini bisa merasa bahagia dalam hubungan jangka panjang, hanya jika pasangan mereka bisa mengikuti. Apa zodiakmu Gemini?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading