Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Berikut akan Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 14-20 Desember

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu juga membawa perubahan dalam hidup setiap zodiak, termasuk dalam aspek karir. Minggu ini tanggal 14-20 Desember 2020 sayangnya akan jadi minggu yang buruk untuk urusan karir sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Sudah waktunya membuat sekat yang jelas antara masalah pekerjaan dan kehidupan pribadi. Jauhkan pikiranmu dari apa pun ketika memerlukan perhatian penuh saat di tempat kerja. Letakkan masalah pribadi di rumah untuk sementara dan fokuslah bekerja. Jika kamu berpikir bisa melakukan multitasking dengan baik minggu ini, singkirkan dulu pemikiran itu. Kerjakan satu per satu tugas atau urusan agar tidak terlalu membebani pikiranmu. Jika bingung apa dulu yang harus dikerjakan, tuliskan di kertas dan buat catatan yang jelas.

2. TAURUS

Kamu mungkin berpikir intuisimu sedang berada di puncak, bisa jadi kamu salah. Sebaiknya pikirkan dengan hati-hati jika ingin membuat keputusan besar, ada baiknya mendengarkan banyak masukan dari orang-orang terpercaya di sekitarmu agar mudah membantu membuat pilihan. Jangan bertindak sembrono, luangkan waktu untuk membuat pertimbangan matang. Kamu juga tidak harus buru-buru melakukan sesuatu hanya karena orang lain sudah jalan lebih dulu darimu. Minggu ini kamu juga diingatkan untuk mengatur uang karena kamu lebih boros dari yang kamu duga.

3. CANCER

Keinginanmu mungkin tidak sejalan dengan kebiasaan yang kamu lakukan setiap hari, baik di tempat kerja maupun aspek lainnya minggu ini. Bagaimana caramu menjaga semangat dan pikiran segar agar bisa menyelesaikan pekerjaan? Apalagi saat rekan kerja menguras energimu karena kamu harus menutupi kekurangannya saat bekerja. Hati-hati menunjukkan perasaanmu pada orang dan mengeluhkan hal ini pada sosok yang tidak tepat, bisa-bisa malah menjatuhkan dirimu sendiri.

4. VIRGO

Apakah kamu sedang mengabaikan kebutuhanmu sendiri minggu ini Virgo? Terkadang kamu merasa seolah-olah dunia bertumpu di pundakmu, istirahatlah. Di sela-sela kesibukan yang menguras energimu minggu ini, pastikan berhenti sejenak memberikan waktu untuk istirahat. Kamu memang orang yang independen dan bisa diandalkan, pada dasarnya juga kontemplatif dan analitis, namun karena lelah seringkali kamu jadi melakukan sesuatu tanpa berpikir panjang.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani karir terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading