Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Urutan Zodiak, Pujian Romantis Ini yang Ingin Didengar Pria darimu

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin cinta dengan seorang perempuan, pria diam-diam ingin mendengar pujian tertentu dari sosok yang dicintainya. Coba lebih peka dan ketahui pujian seperti apa yang diinginkan pria berdasarkan zodiaknya berikut ini, ladies.

1. ARIES

Pria Aries yang mandiri dan menyukai dirinya sendiri akan bahagia mendengar pujian bahwa kamu menyukai semangatnya yang tinggi dan mengagumi caranya menangani apapun sendiri.

2. TAURUS

Pria Taurus yang keras kepala akan tersenyum lebar jika kamu memuji keteguhannya melakukan pekerjaan, dan kamu suka caranya yang tak pantang menyerah melakukan sesuatu.

3. GEMINI

Pria Gemini akan meleleh hatinya saat mendengar fakta kamu tak pernah bosan saat bersamanya. Bersamanya selalu terasa menyenangkan, penuh tawa dan penuh kejutan.

4. CANCER

Pria Cancer suka mendengar pujian bahwa setiap tindakannya selalu dihargai. Jangan lupa untuk selalu mengucapkan 'terima kasih' padanya setiap kali ia melakukan sesuatu untukmu.

5. LEO

Pria Leo suka disanjung apapun yang ia lakukan. Jadi jangan ragu sering memuji keberhasilannya melakukan sesuatu. Ia juga sangat suka dipuji ganteng atau tampan saat memakai sesuatu.

6. VIRGO

Pria Virgo akan berbunga hatinya jika mendengar pujian bahwa kamu menghargai saran dan nasihatnya terhadap sesuatu. Katakan itu sangat berarti dan membantumu membuat keputusan.

7. LIBRA

Katakan pada pria Libra bahwa kamu menyukai sikapnya yang tenang dan sabar dalam menghadapi sesuatu. Pria Libra juga suka jika kamu memuji keras kerasnya setelah menyelesaikan sesuatu.

8. SCORPIO

Pria Scorpio adalah tipe pencemburu, jadi ia akan sangat bahagia jika mendengar kamu memuji kesetiaannya dan bagaimana kamu bisa menaruh kepercayaan penuh padanya.

9. SAGITARIUS

Pria Sagitarius akan sangat bahagia jika mendengar kamu memuji betapa kamu mencintai sikapnya yang selalu penuh positif dan semangat, dan kamu tak ingin ia mengurangi itu sedikit pun.

10. CAPRICORN

Pria Capricorn akan suka mendengar pujian betapa ia sangat mandiri dan ahli melakukan apapun yang ia kerjaan saat ini. Katakan juga ia tampak tampan saat serius bekerja.

11. AQUARIUS

Pria Aquarius suka saat kamu memuji betapa takjubnya kamu pada ide unik yang ia tunjukkan. Katakan kamu menyukai hasil kecerdasannya dalam memikirkan sesuatu.

12. PISCES

Pria Pisces akan meleleh hatinya mendengar kamu memuji betapa lembut sikapnya di balik wajah garang itu. Puji bahwa ia beruntung bisa bersamanya dan bisa mendukung segala kegiatannya.

Itu dia sekian pujian yang ternyata akan sangat disukai pria berdasarkan zodiaknya. Coba puji pasanganmu juga Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading