Sukses

Lifestyle

Akhir Tahun 2020 akan Jadi Bulan yang Buruk untuk 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Sejak awal 2020, tidak ada yang bisa menduga bahwa tahun ini akan berjalan dengan begitu banyak perubahan dan banyak keburukan yang terjadi. Hingga akhir tahun, keburukan itu masih bisa terjadi dan sekian zodiak berikut yang perlu hati-hati selama akhir Desember tahun 2020 ini.

1. GEMINI

Kamu perlu menerima perubahan yang terjadi di dalam hubunganmu saat ini, Gemini. Hubungan yang kamu jalani benar-benar bermakna dan signifikan dan kemungkinan kamu tak ingin semua ini berubah secara tiba-tiba. Bahkan kemungkinan kamu akan melalui perpisahan dengan cepat dan tak terduga. Tidak semua hubungan yang kamu anggap baik-baik saja ditakdirkan untuk bertahan selamanya, dan kamu menyadari mungkin ada sesuatu yang selama ini kamu lewatkan, dan ada kesalahan yang mungkin tidak kamu sadari telah terjadi.

2. VIRGO

Dinamika keluarga sedang melanda ketenanganmu akhir tahun ini. Ketika kamu memikirkan rumah, yang terlintas di dalam pikiranmu mungkin bukan hanya rumah dalam bentuk benda, tapi juga rumah dalam wujud seseorang. Ketenanganmu terusik dan kamu tak bisa menghindari situasi yang terjadi di depan matamu. Mungkin kondisi yang baru menuntutmu untuk cepat menyesuaikan diri, jadi bersikaplah fleksibel atau siap menghadapi apa saja agar tidak terbentur dengan kerasnya pikiranmu sendiri.

3. SAGITARIUS

Ya Sagitarius, akhir tahun ini kemungkinan tak terlalu baik untukmu bahkan jika ini adalah bulan kelahiranmu. Kondisi keuangan dan pekerjaan mungkin perlu diperhatikan lagi. Hanya karena sedang senang bukan berarti bisa sembarangan menggunakan uang, apalagi di masa yang tidak menentu akhir tahun ini. Sebelum kamu benar-benar yakin kamu berada di posisi yang stabil, kamu tetap perlu memikirkan masa depan dengan lebih bijak.

4. PISCES

Urusan karir akan membawa beban pikiran tersendiri untukmu, Pisces. Kekhawatiranmu sedang tinggi dan semua itu dipicu oleh banyaknya hal yang harus kamu selesaikan dalam sekali waktu. Ingat bahwa kamu tidak harus menjadi sempurna atau selalu berusaha terlihat baik di luar. Menunjukkan kinerja terbaik itu harus namun ketahui batasan agar tidak cenderung keras pada diri sendiri. Kamu sudah baik dengan dirimu apa adanya.

Hati-hati ya untuk pemilik sekian zodiak di aas. Tentu saja kamu tetap bisa berusaha yang terbaik agar tak perlu mengalami hal-hal yang buruk dalam hidup.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading