Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Mudah Selingkuh dari Pasangan Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Berselingkuh bisa menjadi salah satu perasaan paling kejam dan memilukan dalam hidup. Tidak peduli apa, sulit untuk melepaskan fakta bahwa dirimu telah ditipu. Itu membuatmu merasa kurang be dan karenanya penting untuk waspada terhadap orang-orang seperti itu yang memiliki kecenderungan untuk selingkuh. Berikut ini adalah beberapa daftar lambang zodiak yang lebih cenderung melakukan selingkuh dengan mudah.

Gemini

Gemini sangat membutuhkan dan selalu ingin seseorang memperhatikannya. Mereka ragu-ragu dan menginginkan perhatian sepanjang waktu dapat membuat mereka berselingkuh dari pasangannya. Meskipun mereka merasa hubungan tersebut tidak akan berhasil, mereka tidak akan repot-repot mengomunikasikan hal yang sama kepada pasangan. Sebaliknya, mereka akan selingkuh.

Libra

Orang-orang dari tanda-tanda zodiak ini sangat menggoda. Ini mungkin alasan terbesar mengapa orang lain berpikir dua kali sebelum menjalin hubungan dengan Libra. Selain itu, godaan mereka dengan orang lain tidak akan berhenti meskipun mereka sedang menjalin hubungan. Hubungan berkomitmen mereka tidak berarti apa-apa bagi Libra.

Leo

Leo memiliki keinginan mendasar untuk selalu menjadi pusat perhatian di antara semua orang. Mereka selalu percaya diri menjadi bintang, di atas semua orang. Jadi, jika mereka tidak diperlakukan seperti layaknya bintang, mereka tidak akan ragu untuk berselingkuh, hanya untuk memastikan bahwa pasangannya mulai lebih memperhatikan mereka lagi.

Capricorn

Mereka ditentukan tentang apa yang mereka inginkan dalam hubungan mereka. Kebutuhan khusus mereka harus dipenuhi, atau mereka akan mengembangkan dan mencari orang lain yang dapat memenuhi kebutuhan fisik dan emosional mereka. Mereka menginginkan stabilitas dan dukungan, tetapi jika mereka tidak mendapatkannya, mereka akan berakhir curang dan kemudian memilih orang lain yang dapat menawarkan lebih dari apa yang diinginkan Capricorn.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading