Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terbaik Minggu Ini, 14-20 Desember 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu menjadi kejutan dalam hidup setiap zodiak, tidak terkecuali sekian zodiak berikut yang diramal akan jalani cinta terbaik minggu ini tanggal 14-20 Desember 2020.

1. ARIES

Dunia sedang menjadi milikmu, Aries. Kamu menggunakan energi positif untuk menciptakan kebahagiaanmu sendiri minggu ini. Kamu mencari kesenangan agar bisa memberi petualangan baru di dalam hubungan cinta dengan pasangan. Aries single yang sedang dekat dengan seseorang tampaknya juga ingin menunjukkan keberanian dan mendorong diri sendiri untuk lebih jujur mengakui perasaannya sendiri. Kalaupun memutuskan sendiri, kamu sedang memberi ruang lebar untuk dirimu sendiri berekspresi minggu ini.

2. LEO

Sangat mudah terjebak kegiatan stalking akun media sosial mantan minggu ini, Leo. Mungkin kamu sedikit rindu dengan masa-masa manis yang dulu, namun kamu juga tak ingin terlena dengan masa lalu. Cuaca yang sendu hanya membuatmu lebih merasa ingin ingin dipeluk. Leo couple merasa nyaman dengan hubungannya saat ini. Kalian tahu akan selalu ada percikan emosi di kala tertentu tapi kamu mensyukuri keberadaannya yang setia dan romansa yang tenang ini membuatmu sangat nyaman.

3. SCORPIO

Semangat romantisme sedang menyala hangat dalam diri Scorpio couple. Kamu menyukai petualangan dan ingin menerapkannya di dalam hubungan cinta saat ini. Cinta dan pengakuan dari pasangan membuat egomu terkendali. Baik Scorpio lajang maupun berpasangan akan menyadari bahwa orang yang lugas dan jujur membuat hatinya tenang dan damai minggu ini. Mungkinkah sosok itu bisa sepenuhnya kamu percaya, Scorpio single? Lihat potensinya di masa depan.

4. CANCER

Kamu berada dalam posisi yang tepat untuk lebih bersyukur atas apa yang kamu miliki saat ini Cancer, termasuk cinta yang tidak berlebihan dan mampu menjagamu dalam berbagai keadaan. Kamu dan dia sedang dalam proses menciptakan hubungan yang optimis dan romantis. Sadar bahwa ada banyak cara untuk mencintai satu sama lain dan berpikiran maju agar hubungan ini bisa terus melaju. Cancer lajang akan mengingatkan dirinya sendiri untuk membuka hati terhadap pengalaman baru atau menantang diri sendiri untuk menerima berbagai jenis cinta.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terbaik minggu ini tanggal 14-20 Desember 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading