Sukses

Lifestyle

3 Warna Keberuntungan Ini Mendatangkan Cinta untuk Zodiak Taurus Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah sesuatu yang manis dalam hidup Taurus, apalagi untuk Taurus lajang yang menginginkan cinta di tahun 2021 nanti. Cinta seringkali akan datang lebih cepat jika seseorang mau berusaha, salah satu usaha yang bisa dilakukan mungkin adalah dengan memakai warna keberuntungan di tahun tersebut.

Untuk zodiak Taurus, warna keberuntungan yang akan mendatangkan cinta di tahun 2021 adalah warna hijau, pink dan biru.

1. HIJAU

Hijau dalam hal cinta melambangkan pertumbuhan, penyembuhan, keseimbangan dan sesuatu yang baru. Warna hijau juga bisa diartikan kecemburuan atau cinta yang posesif. Ada kemungkinan kamu menjalani cinta yang seimbang atau justru melewati momen-momen cinta penuh kecemburuan. Bukan berarti ini buruk, kamu hanya ingin menunjukkan bahwa cintamu begitu besar, Taurus.

2. PINK

Warna pink atau merah muda menandakan kesan cinta yang tidak menggebu-gebu namun tetap manis dan penuh kebahagiaan. Taurus memang butuh waktu bisa menerima cinta yang penuh gairah karena ia perlu mengenal lama sosok yang dekat dengannya. Sering mengenakan baju atau aksesoris warna merah muda akan memberi kesan perjalanan cinta yang tidak terburu-buru.

3. BIRU

Dalam hal cinta, biru melambangkan ketulusan perasaan. Wrana biru juga dapat diartikan sebagai warna yang tenang, mewakili sifat penuh kejujuran dan keadilan. Biru juga bisa diartikan sebagai warna yang melankolis dan penuh impian. Tahun 2021 ini jelas akan membawa banyak kesan tersebut ke dalam kehidupan cintamu, Taurus.

Itu dia sekian warna keberuntunganyang membawa cinta ke dalam hidup Taurus tahun 2021 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading