Sukses

Lifestyle

4 Komentar Ini Tidak Harusnya Dikatakan pada Perempuan Berbadan Kurus

Fimela.com, Jakarta Kita hidup dalam masyarakat yang sangat terobsesi dengan penamilan fisik. Sebagian sering menyebut orang lain gendut ataupun kurus dan tidak memiliki badan yang ideal. Tahukan, bahwa seseorang yang menerima sebutan tersebut mungkin akan merasa tertekan bahkan mungkin merasa tidak nyaman. Sama halnya dengan orang yang kelebihan berat badan, mereka yang memiliki tubuh kurus pun memiliki permasalahan dalam hidup mereka.

Orang yang bertubuh kurus terdakang dipandang aneh bagi sebagian orang. Jika menyebut dan mengomentari fisik seseorang secara terus-menerus, maka ini dapat memengaruhi kepercayaan diri seseorang. Nah, berikut ini adalah beberapa topik pembicaraan yang perlu dihindari saat bersama dengan seseorang yang bertubuh kurus agar tidak menyakiti perasaannya.

Tidak Perlu Pergi Gym

Percaya atau tidak, tapi tidak semua orang yang pergi ke gym ingin menurunkan berat badan. Faktanya, mereka yang berjuang untuk menambah berat badan juga mendapat manfaat dari angkat beban dan latihan kardio karena membantu menambah beban otot. Dengan mengucapkan frasa ini, dirimu hanya tampil sebagai orang yang merendahkan. Selain hanya mencoba mengontrol berat badan, orang yang tidak memiliki berat badan yang berlebihan juga berlatih untuk meningkatkan stamina dan meningkatkan kesehatan mental. Inilah mengapa dirimu perlu berolahraga meski kurus.

Pria Menyukai Perempuan yang Ideal

Ini adalah salah satu hal terburuk yang dapat dikatakan kepada perempuan bertubuh kurus. Hal ini tidak hanya akan menyakiti perasaannya, tetapi juga akan terlihat sebagai orang yang sangat tidak menghargai. Jangan limpahkan rasa tidak aman pada teman atau kenalan yang bertubuh kurus.

Menanyakan Apakah Mereka Benar-benar Makan

Hal ini mungkin terlihat mengejutkan bagi mereka yang tidak kurus secara alami, tetapi ya, orang kurus juga memiliki nafsu makan yang sehat dan suka mengonsumsi makanan. Bacalah tentang metabolisme dan genetika sebelum menanyakan pertanyaan ini.

Kamu Perlu Menambah Berat Badan

Sama seperti perempuan yang kelebihan berat badan, perempuan kurus pun kesulitan menemukan orang yang menerima mereka apa adanya. Terkadang orang memberikan komentar kepada perempuan kurus untuk menambah berat badannya. Namun, jika mereka telah melakukannya dan memang faktor keturunan memengaruhinya, ini tidak dapat dipaksakan. Hindari mengulang kalimat ini jika dirimu ingin menjadi temannya.

Nah, buat Sahabat Fimela yang mungkin bertubuh kurus, tetap jaga kondisi Kesehatan, biar pun kurus tetapi tetap sehat itu hal yang penting. Tetapi tidak ada salahnya untuk berusaha mendapatkan tubuh yang idea dan percaya diri adalah kuncinya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading