Sukses

Lifestyle

5 Cara Menyenangkan untuk Merayakan Natal di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Natal tahun ini, mungkin sedikit berbeda dengan perayaan natal tahun sebelum-sebelumnya. Namun, meskipun berbeda, cobalah untuk mencari cara untuk bersenang-senang di musim liburan saat ini. Pandemi virus korona mungkin akan membuat Natal tidak akan terlihat sama persis seperti biasanya. Tetapi dirimu bisa menjadi kreatif dan menemukan cara baru untuk merayakannya. Selain itu, beberapa ide mungkin begitu bagus sehingga dirimu akan membuat beberapa tradisi baru di sepanjang perayaan Natal. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuat perayaan Natal tahun menjadi istimewa, meskipun kekhawatiran tentang COVID-19 ada di depan mata.

Prioritaskan Tradisi yang Paling Penting Bagimu

Pikirkan tentang apa inti dari liburan dan perayaan Natal ini, dengan begitu dirimu dapat melakukan sebuah tindakan. Bahkan jika dirimu tidak melakukan semua yang bisa dilakukan di tengah pandemi, dirimu dapat menyiapkan dekorasi liburan, jika itu benar-benar penting atau membuat makanan khusus yang disukai keluarga.

Belanja Hadiah dan Mengirim Lebih Awal

Karena lebih banyak orang akan berbelanja online untuk menghindari mengunjungi toko, perusahaan ekspedisi akan kebanjiran pengiriman. Jadi, sebaiknya dirimu perlu untuk berbelanja dan mengirim hadiah lebih awal untuk memastikan hadiah tersebut tiba tepat waktu.

Buat Kenangan Khusus

Tentunya dirimu dan anggota keluarga lainnya mungkin akan merasa bingung untuk merayakan Natal tahun ini, tetapi pikirkan cara menyenangkan untuk membedakan musim liburan. Buat kalender pertemuan kecil bersama anggota keluarga dengan kegiatan yang meriah.

Temukan Cara Memanfaatkan Waktu

Untuk menjaga semua orang seaman mungkin, yang perlu dirimu lakukan adalah tetap mengikuti rekomendasi untuk menghindari pertemuan di dalam ruangan dengan banyak orang atau juga mengunjungi keramaian. Sahabat Fimela dapat juga menggunakan aplikasi untuk melakukan video call bersama dengan orang tercinta. Ini mungkin jauh lebih aman untuk mencegah penyebaran virus korona.

Tebarkan Kegembiraan dan Kebaikan

Jika tahun 2020 telah mengajari kami sesuatu, betapa pentingnya orang-orang dalam hidup kami bagi kami, jadi teruskan dan sebarkan kebahagiaan di mana pun dirimu berada. Tuliskan betapa orang yang dirimu cintai sangat berarti bagimu dan kirimkan sesuatu kepada mereka. Buat kue Natal dan kirimkan untuk beberapa teman dan tetanggamu. Atau bagikan juga makanan kepada orang yang membutuhkan di luar sana.

Yuk, tetap rayakan Natal dan tahun baru sekreatif mungkin. Selain itu, jangan lupa untuk tebarkan kebaikan dengan orang yang ada di sekeliling kita.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Loading