Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Capricorn, Butuh Seseorang yang Bisa Mendukung Impian

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak setiap minggu akan mengalami perubahan, tidak terkecuali untuk zodiak Capricorn. Minggu ini tanggal 21-27 Desember, kira-kira apa yang akan dilalui Capricorn?

Umum

Memasuki bulan ulang tahun, Capricorn akan menjalani minggu ini dengan cukup baik. Rutinitas mungkin berjalan seperti biasa, namun pikiranmu sedang cukup ringan menanggapi segalanya. Kamu mungkin tidak selalu bisa menyelesaikan semua hal dengan baik, tapi kamu selalu mengusahakan yang terbaik. Itu saja sudah cukup, biarkan semesta yang mengatur segalanya karena kamu sudah bekerja keras, Cap.

Kesehatan

Jaga kesehatan diri sendiri akan menjamin aktivitasmu berjalan lancar minggu ini, jadi jangan ragu minum vitamin dan makan lebih banyak buah dan sayur ketika tubuh terasa sangat lelah atau mulai tidak enak badan. Istirahat yang cukup dan kurangi melakukan kegiatan yang membuang-buang waktu.

Cinta

Single: Seperti ketika kamu menghargai impian orang lain, kamu juga butuh seseorang yang bisa mendukung impian dan tujuan hidupmu. Jika itu tak bisa terpenuhi, kemungkinan akan sulit menjalin cinta serius dengan seseorang saat ini. Jadi pastikan menemukan hati yang sejalan denganmu, Capricorn.

Couple: Minggu ini kamu akan belajar lebih menghargai pasangan dan memberikan kasih sayang lebih banyak lagi. Kamu akan selalu merasa ada yang mendorongmu dari belakang untuk menjadi pribadi yang lebih baik ketika bersamanya. Dukungan itu yang kamu butuhkan, tidak harus sikap dan kata-kata yang romantis.

Karir dan Keuangan

Pekerjaan akan selalu menjadi kegiatan yang nyaman kamu lakukan setiap hari. Minggu ini kamu tetap stabil menunjukkan kinerja terbaik. Kalaupun ada sesuatu yang mencoba menghalangimu, kamu menanganinya dengan tenang dan terkendali. 

Untuk urusan keuangan, terlalu pelit jelas tak akan baik, terlalu mudah mengeluarkan uang juga merugikan. Pastikan bersikap relevan dalam setiap hal yang ingin kamu lakukan, apalagi membelanjakan uang.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Capricorn selama tanggal 21-27 Desember 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading