Sukses

Lifestyle

Ini Nasihat Paling Jujur yang Harus Didengar Zodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Lebih baik melakukan kesalahan daripada takut mencoba hal baru. Namun ada kalanya kita juga perlu menerima nasihat agar tak perlu melakukan kesalahan yang sama berulang kali. Karena terkadang kita hanya perlu sedikit diingatkan karena sifat kita yang bisa jadi tak baik.

Seperti dalam zodiak, setaip orang perlu mendengar nasihat yang sesuai dengan sifat zodiaknya. Katakan saja zodiak Capricorn, ia harus berhenti selalu berpikiran buruk tentang banyak hal. Kamu perlu mengurangi sifat pesimismu.

Nasihat yang dibutuhkan Capricorn

Tentu saja, kamu pernah mengalami beberapa pengalaman pahit di masa lalu, namun bukan berarti bisa berhenti mencoba lagi. Dalam hal cinta misalnya, kamu tak akan mengalami perubahan baik apa pun jika terus-menerus berpikiran buruk.

Rasa sakit hati atau patah hati itu perlu kamu sembuhkan lebih dulu, jangan menyimpannya sebagai luka. Ketika pergumulan hatimu telah mereda, izinkan cinta datang menemanimu.

Begitu pula dengan urusan hidup lainnya, jangan berpikir negatif dulu sebelum mencoba dan mengalaminya sendiri, Capricorn.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading