Sukses

Lifestyle

3 Pemikiran yang Salah dari Seorang Pria saat Mendekati Perempuan

Fimela.com, Jakarta Ketika itu tentang perasaan tertarik pada seseorang, setiap orang memiliki kesukaannya sendiri. Beberapa lebih fokus pada aspek fisik sementara yang lain mengandalkan koneksi yang lebih dalam. Apa pun itu, pria dan perempuan mencoba membuat lawan jenis terkesan dengan menanamkan beberapa sifat dan kualitas ini ke dalam diri mereka agar tampak lebih disukai. Tetapi ada kalanya dirimu bisa mengukur dengan salah dan semuanya bisa gagal. Berikut ini adalah beberapa hal yang salah yang dilakukan pria kepada perempuan yang dapat merusak hubungan.

Penampilan yang Dibuat-buat dan Tidak Sesuai dengan Kenyataan

Tentu penampilan dan kebugaran penting ketika seorang pria ingin menarik perhatian seorang perempuan. Tetapi mereka tidak benar-benar harus terlihat seperti seseorang yang berolahraga enam kali seminggu untuk berkencan. Percaya diri dengan tubuh sendiri dan itu sudah cukup.

Kebanyakan perempuan bahkan tidak peduli berapa banyak uang yang pria hasilkan. Seseorang bisa menjadi pria kaya tetapi jika mereka merasa tidak aman dan mencoba menggunakan uang untuk menarik seorang perempuan, itu tidak akan berhasil sedikit pun.

Angkuh dan Sombong

Pria secara keliru mengira bahwa kedua sifat ini menarik. Pria yang sombong tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Pria yang percaya diri, di sisi lain, akan mempertimbangkan opini orang lain tetapi tidak akan mengubah perilakunya hanya untuk mendapatkan persetujuan. Seorang pria sombong membuka mulut tentang prestasinya. Tetapi pria yang percaya diri akan berbicara tentang minatnya karena dia sangat menyukainya. Jadi, jika ingin menarik perhatian seorang wanita, berhentilah bersikap sombong dan sombong, mulailah menjadi percaya diri.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang perlu diperhatikan saat pria mendekati seorang perempuan.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading