Sukses

Lifestyle

Begini Kelebihan dan Kekurangan Kepribadian Perempuan Zodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Ketika mengenal seseorang, mungkin kamu juga bisa menilai dari zodiak apa yang dimilikinya, misalnya saja mengenal perempuan berzodiak Capricorn. Seperti zodiak lainnya, sosok Capricorn memiliki sisi menakjubkan yang jarang disadari banyak orang. Seperti apa kepribadiannya? Cek berikut ini.

Kelebihan

1. Setia

Perempuan Capricorn memiliki banyak sekali karakter positif. Salah satu yang menonjol adalah kesetiannya dalam menjaga cinta dan persahabatan. Ia secara alami tidak suka pura-pura dan ketulusan itulah yang menjadi kelebihannya.

2. Pekerja keras

Capricorn selalu memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya atau tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Itu juga yang menjadikan Capricorn jarang mengeluh, karena ia selalu berpikir ia sudah semestinya melakukan yang terbaik setiap saat.

3. Teguh

Perempuan Capricorn juga memiliki keteguhan sikap dan hati yang kuat. Ia memegang nilai-nilai kehidupan yang baik dan menjalankannya sepenuh hati. Ia bahkan hidup dengan disiplin dalam banyak hal. Jadi jangan heran jika hidupnya sangat tertata.

4. Berkelas

Orang Capricorn sangat beradab, berkelas, berpendidikan dan memastikan dirinya sopan. Ia bisa membawa diri dengan sangat baik di banyak situasi dan kondisi. Jadi orang lain tak perlu khawatir Capricorn akan canggung dihadapkan pada lingkungan baru.

Kekurangan

1. Pesimis

Sebenarnya Capricorn hanya ingin bersikap realistis, tapi seringkali ia berlebihan hingga berpikiran cenderung negatif dan pesimis. Itulah mengapa tak jarang ia jari sering meragukan diri sendiri.

2. Ambisius

Memiliki banyak keinginan boleh saja, asal tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain. Terkadang sisi ambisius Capricorn membuatnya mengabaikan banyak hal yang seharusnya bisa lebih ia perhatikan dalam hidup, tidak hanya fokus pada satu hal.

3. Sensitif

Dengan sifatnya yang realistis, keras kepala dan tegas, tak banyak yang tahu bahwa ia juga cukup sensitif secara perasaan atau lebih tepatnya, mudah tersinggung. Capricorn seringkali merasa hatinya terlukai meski ia tak begitu memperlihatkannya.

4. Kaku

Capricorn bisa sangat kaku dan terlalu serius dan inilah yang membuatnya susah menerima saran dan kritik. Tapi ia suka mengkritik dan memberi saran pada orang lain. Terkadang kepribadian inilah yang menjengkelkan.

Itu dia ternyata sekian kelebihan dan kekurangan kepribadian yang dimiliki perempuan Capricorn. Apakah kamu juga pemilik zodiak Capricorn, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Bukti Penelitian, Anak yang Punya Kakak Perempuan Lebih Sukses saat Dewasa
Artikel Selanjutnya
Lagi Cari Kerja? Simak Tren Karier yang Booming di Tahun 2021