Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Mungkin Jadi Belahan Jiwa Capricorn

Fimela.com, Jakarta Zodiak Capricorn dikenal karena kepraktisan, ambisi, dan pendekatan kerja keras mereka. Setiap orang membutuhkan keseimbangan dalam hidup mereka dan ada 3 zodiak di bawah ini yang paling mungkin menjadi belahan jiwa Capricorn untuk membantu mereka menemukan keseimbangan.

Walaupun zodiak Capricorn lebih memilih komitmen daripada hubungan kasual, kehidupan cinta mereka tidak selalu mendapatkan perhatian yang layak. Zodiak ini cenderung lebih serius ketimbang zodiak lainnya, mereka menginginkan pasangan yang dapat menjaga minat mereka, seperti dilansir dari bustle.com.

1. Cancer

Zodiak Cancer penuh perasaan dan sensitif, memang tampak tidak sesuai untuk Capricorn yang bersahaja dan praktis. Namun, kedua zodiak ini dapat saling melengkapi dengan sangat baik.

Zodiak Cancer dapat menawarkan Capricorn sentimentalitas yang akan menyeimbangkan keseriusan mereka. Cancer juga bisa menawarkan Capricorn kenyamanan dan pengasuhan yang dibutuhkan, tanpa perlu diminta. Ada ketertarikan alami yang kuat di antara mereka.

 

 

2. Scorpio

Saat zodiak Scorpio dan Capricorn bertatapan untuk pertama kalinya, percikan api akan beterbangan. Kedua zodiak ini kuat dengan cara mereka masing-masing.

Scorpio dapat menawarkan kekayaan dan kedalaman bagi zodiak Capricorn, yang memberikan mereka dimensi. Mereka akan mencapai banyak hal bersama-sama.

3. Pisces

Zodiak Pisces adalah inspirasi yang dibutuhkan oleh Capricorn. Imajinasi mereka akan memicu cahaya dalam kehidupan zodiak Capricorn.

Kedua zodiak ini dapat saling menyeimbangkan, Capricorn dapat membantu mengembangkan Pisces, serta memberi mereka stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Sedangkan zodiak Pisces dapat membantu, menghibur, dan menyembuhkan Capricorn kapanpun mereka bermasalah. Mereka berorientasi pada komitmen dan menikmati perencanaan masa depan hubungan bersama.

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Witarsih, Ibu 5 Anak yang Menerima Gerobak Usaha untuk Berjuang Demi Keluarga
Artikel Selanjutnya
Pengertian, Asas dan Tujuan Otonomi Daerah