Sukses

Lifestyle

3 Indikasi Hubunganmu dengan Pasangan Bakal Sulit Berhasil

Fimela.com, Jakarta Tidak ada pasangan yang dapat meramal masa depan. Termasuk tentang kebahagiaan dan keberhasilan hubungan asmaramu dengan pasangan. 

Meskipun sudah menjalani hubungan yang begitu hangat cukup lama, kamu tetap tidak bisa menjamin apakah hubungan tersebut akan berhasil dan berakhir bahagia. Namun, seorang penulis di Medium, Casie A, mengatakan kalau sebenarnya kamu bisa melihat tanda-tanda awal, apakah hubungan berjalan dengan mulus dan bagaimana masa depanmu dengan pasangan. 

Ada segudang tanda sebuah hubungan akan berhasil. Tetapi, ada beberapa tanda awal yang bisa saja mengindikasikan hubunganmu tidak akan berjalan baik, seberapa pun kamu mencintai pasanganmu. 

1. Adanya Paksaan

Bukan soal paksaan untuk melakukan apapun yang pasanganmu inginkan. Namun, dalam konteks ini adalah keterpaksaan untuk terus melanjutkan hubungan. Biasanya, ini ditandai dengan salah satu atau bahkan kedua belah pihak pasangan terlalu berusaha untuk memperbaiki, membangun, dan menjalani hubungan

2. Menghindari Pertikaian

Sebuah hubungan yang berhasil dan bahagia bukan karena kedua belah pihak menghindari pertikaian atau pertengkaran. Tetapi, karena mereka tidak tahu bagaimana caranya bertengkar dengan orang yang mereka cintai. Pertengkaran adalah hal lumrah. Perbedaan pendapat adalah hal yang wajar antara dua orang yang saling menyayangi. 

Sebuah hubungan tidak akan berjalan dengan baik ketika kamu dan pasangan terus menghindari pertengkaran. Jadi, hadapi masalahmu, dan selesaikan dengan baik. It's you two against the problems. 

3. Berusaha untuk Jadi Sempurna

Banyak sekali pasangan yang berpura-pura dan berusaha keras untuk menjadi sempurna. Seperti menjadi ibu yang sempurna, istri yang ideal, atau pria yang dipandang sebagai suami dan ayah teladan. Namun, dalam sebuah hubungan yang sehat, kesempurnaan adalah hal yang fana. 

Jujurlah kepada satu sama lain. Utarakan apa yang selama ini membuatmu kesulitan. Sampaikan juga bagaimana kamu ingin pasanganmu mengurangi separuh beban dari pundakmu. Dengan bekerja sama, hubunganmu mungkin tidak akan sempurna, tetapi kamu tetap bisa memelihara cinta yang terus tumbuh di antara kamu dan pasangan. 

#elevate women

Simak Video Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pola Hidup Sehat adalah Keseimbangan antara Jasmani dan Rohani, Berikut Manfaat dan Cara Penerapannya
Artikel Selanjutnya
Cara Masak Sayur Asem