Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan Leo, Segalanya sedang Menyenangkan untuk Dijalani

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menduga apa yang terjadi dalam hidup seseorang, namun bukan berarti tidak bisa ditebak sama sekali. Kehidupan zodiak Leo misalnya, minggu ini tanggal 11-17 Januari 2021, akan menjalani hidup seperti berikut.

Umum

Melawan sesuatu atau seseorang yang sulit hanya akan membuang-buang waktumu saja minggu ini, Leo. Kamu tidak perlu melawan orang-orang yang menghalangi keinginanmu. Bersikap sewajarnya saja. Memperdebatkan banyak hal hanya akan mengganggu fokusmu terhadap hal yang lebih penting untuk dikerjakan.

Kesehatan

Sepertinya Leo perlu mengingatkan diri sendiri untuk lebih sering olahraga meski di rumah saja. Rutinlah berjalan setiap pagi. Badan sehat juga akan membuat pikiran jernih. Semua hal yang ingin dicapai pun akan dengan mudah terwujud. Jadi pastikan memperhatikan kesehatan dengan lebih baik minggu ini.

Cinta

Single: Cinta selalu jadi topik yang punya love and hate relationship dengan Leo. Minggu ini, pastikan kamua mencari seseorang yang akan mencintai kegilaanmu, menerima kekuranganmu tanpa membiarkanmu menjadi benar-benar buruk. Seseorang yang mampu membuatmu tenang namun tidak menjadi penghalang.

Couple: Kehidupan asmaramu sedang bersinar minggu ini, Leo. Rencana untuk menaikkan level status hubungan sepertinya akan berjalan sesuai harapan. Jika ada keraguan yang mengganjal, sampaikan kepada pasangan karena tak ada gunanya dipendam, dan kamu emmang bukan tipe yang suka memendam hal seperti itu.

Karir dan Keuangan

Pekerjaan selalu berhasil menguras waktumu dan minggu ini sedang padat-padatnya. Ada saja yang harus kamu lakukan, membuatmu lembur atau bekerja lebih dari jam kerja biasanya. Sebisa mungkin atur jadwal agar kamu tetap bisa mendapat waktu istirahat yang cukup.

Keuangan sedang baik, kamu menerima banyak hal tak terduga, Leo. Semua kebutuhan terpenuhi dan kamu tak sedang merasa kekurangan. Pertahankan cara hematmu selama ini agar kondisi finansial tetap stabil.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Leo selama seminggu ke depan.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading