Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Leo Tahun 2021 untuk Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 tentu menjadi tahun di mana banyak orang ingin memulai segalanya dari awal. Tahun 2020 mungkin terasa melelahkan, namun seperti apa kira-kira prediksi setiap zodiak di tahun 2021 ini? Simak selengkapnya untuk zodiak Leo berikut ini.

Umum

Leo akan mengambil langkah besar dan berani tahun 2021 ini. Leo juga akan mengalami banyak pasang surut tahun 2021. Ini jadi tahun di mana keyakinanmu dalam mengambil keputusan akan sangat kuat. Meski keyakinanmu terasa lebih kuat dan bermanfaat ketika kamu ingin membuat keputusan radikal, bukan berarti kamu bisa keras kepala dan bersikap tidak fleksibel mempertimbangkan saran orang lain. Lebih dekat dengan keluarga tahun ini membuatmu lebih selaras dengan nilai-nilai keluargamu.

Kesehatan

Kesehatan kemungkinan akan mengalami sedikit masalah di awal tahun namun akan semakin membaik ketika kamu tahu bahwa terkadang pemicunya adalah stres akut. Jika merasa sedang tak enak badan atau demam menyerang, sebaiknya menghindar dari orangtua, orang lanjut usia dan anak-anak untuk sementara. Jaga kesehatan lebih intens dan rutin tahun ini, Leo.

Cinta

Single: Hal terbaik yang bisa Leo lakukan tahun 2021 ini adalah menyeimbangkan kehidupan sosial dan pekerjaan sehingga kamu memiliki waktu untuk memperluas lingkaran pertemanan selagi mempertahankan kestabilanmu dalam menjalani pekerjaan. Tahun ini Leo single juga perlu menghindari diri terbawa emosi. Bersabarlah sedikit dan pertahankan keyakinan. Kehidupan cinta mungkin tidak akan jadi fokus hidupmu tahun ini, sedikit introspeksi diri dapat membantu menenangkanmu.

Couple: Leo couple yang sudah pacaran lama kemungkinan akan merencanakan pernikahan tahun ini. Nuansa asmara akan hangat di pertengahan tahun, jadi jangan ragu mempertimbangkan menikah di bulan-bulan itu. Selama kamu bisa mengomunikasikan dengan jelas dan terbuka dengan pasangan, kehidupan cintamu seharunya bisa tumbuh lebih baik tahun 2021 ini. Melihat sesuatu dari sudut pandang pasangan juga membantumu lebih jelas dalam menilai sesuatu.

Karir dan Keuangan

Mereka yang menyukaimu akan menghargai kemajuanmu dalam bhal karir. Namun ada juga orang-orang yang akan iri dan mencoba menjatuhkanmu. Berhati-hatilah dengan orang-orang seperti ini. Pada akhirnya kamu tak bisa sepenuhnya begitu saja bersikap baik dan percaya pada setiap orang. Bahkan jika memang mereka berhasil menjatuhkanmu, kemampuanmu berpikir logis dan analitis akan berkembang.

Leo akan menunjukkan bahwa dirinya akan tergoda hidup bermewah-mewah tahun 2021 ini. Tidak salah memberikan kenyamanan lebih pada diri sendiri toh kamu menggunakan uang hasil kerja kerasmu sendiri, namun jangan sampai membuat kesalahan dengan membawa standar hidup tinggi yang berlebihan dan terlalu memanjakan diri. Ketika melewati batas, akan sulit membuat komitmen keuangan tahun ini.

Itu dia ramalan zodiak Leo untuk tahun 2021 secara umum, kesehatan, cinta, karir dan keuangan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading