Sukses

Lifestyle

Ini 3 Urutan Zodiak Perempuan Paling Gampang Cemburu di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Cinta bisa diartikan dengan cara berbeda-beda untuk setiap orang, termasuk berdasarkan zodiak. Ada kalanya seseorang menjadi lebih pencemburu dari biasanya terhadap pasangan atau justru sebaliknya. Tahun 2021 ini diprediksi akan jadi tahun penuh kecemburuan unrtuk sekian zodiak berikut.

1. TAURUS

Perempuan Taurus menginginkan hubungan cinta yang bukan hanya mampu menciptakan kebahagiaan, tapi juga penuh kasih sayang dan kesetiaan dari pasangannya. Ketika mereka memiliki alasan kecil untuk curiga, perempuan Taurus akan sangat mudah terbakar rasa cemburu. Itu sebenarnya dipicu dari rasa cintanya yang terlalu besar. Cinta yang besar bisa memberi kekuatan, di sisi lain juga bisa membahayakan karena kamu jadi lebih mudah curiga dan menginterogasi pasangan untuk hal-hal yang mungkin terlalu dangkal.

2. SCORPIO

Perempuan Scorpio secara alami memang mudah cemburu, dan ia tidak akan menutupi rasa curiganya terhadap pasangan. Ia tipe yang akan secara terus terang menunjukkan rasa tidak sukanya ketika pasangan dekat dengan perempuan lain, bahkan jika itu hanya urusan pekerjaan. Masalah besar yang dihadapi perempuan Scorpio adalah ia tak bisa mengendalikan dirinya sendiri untuk merasa cemburu. Ia dikendalikan perasaan ketika sudah jatuh cinta sehingga logikanya kabur dengan sendirinya.

3. PISCES

Perempuan Pisces memiliki ekspektasi besar terhadap pasangannya, tertama untuk masalah menjaga hati dan memberinya cinta yang penuh setiap waktunya. Ketika ia tidak menerima rasa cinta yang besar dari pasangannya, ia mudah berpikir "Apakah ada yang salah denganku?" atau "Mengapa dia berubah?". Pikiran pesimis dan penuh curiga inilah yang membuat perempuan Pisces menjadi sangat pencemburu tahun 2021. Bahkan terkadang ia tak mudah memaafkan kesalahan yang sangat kecil dari pasangannya.

Wah, hati-hati terbakar rasa cemburu yang tidak sehat ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading