Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Hal yang Dirindukan Mantan Setelah Putus Darimu

Fimela.com, Jakarta Ketika putus, ada dua kemungkinan sebuah hubungan cinta akan berakhir yaitu dengan buruk atau dengan baik. Bagaimana pun akhir sebuah hubungan, terkadang seorang mantan akan merindukan sesuatu darimu. Uniknya, hal yang dirindukan mantan darimu bisa diprediksi dari zodiak. Dilansir dari All Women's Talk, ini sekian hal yang dirindukan mantan setelah putus darimu.

1. ARIES

Dia tahu kamu selalu punya kegiatan menyenangkan untuk dilakukan karena kamu perempuan yang aktif dan ceria. Dia rindu bisa menghabiskan waktu menyenangkan itu bersamamu.

2. TAURUS

Mantan merindukan caramu membuatnya nyaman. Ia tidak merasa khawatir saat bersamamu. Sikap perhatian dan protektifmu membuatnya sadar kamu pernah menjadi yang paling berarti baginya.

3. GEMINI

Ia merindukan kepribadianmu yang tak pernah membosankan. Ia menyukai sisi tak terduga dan spontan dari dirimu. Meski ia sering kesal, namun kamu selalu bisa mengejutkannya.

4. CANCER

Ia merindukan ketulusan cintamu, sikapmu yang lembut, penuh perhatian dan keibuan. Kamu selalu bisa menjadi tempatnya pulang sekaligus teman curhat yang menyenangkan.

5. LEO

Mantan akan merindukan sisi dirimu kharismatik, kuat, berani dan penuh percaya diri. Kencan denganmu terasa menyenangkan karena kamu bisa diandalkan dan romantis.

6. VIRGO

Ia merindukan kebiasaanmu yang cerewet namun sebenarnya berhati hangat dan perhatian. Ia tahu kamu melakukannya demi kebaikannya dan karena kamu peduli dan sayang padanya.

7. LIBRA

Dia kangen dirimu yang tenang namun punya selera humor yang mengejutkan. Ia selalu menjadi prioritas saat bersamamu. Kamu adalah sosok manis yang selalu diingatnya.

8. SCORPIO

Dia merindukan kemampuanmu dalam menyeimbangkan hubungan. Tahu kapan harus bercanda, serius, santai dan menjadi pendukung terbaik di setiap kegiatannya.

9. SAGITARIUS

Ia merindukan sikapmu yang selalu positif dan optimis, itu mampu membuatnya semangat menjalani hari. Kamu selalu tahu bagaimana membesarkan hatinya agar tak kecewa pada kehidupan.

10. CAPRICORN

Ia merindukan sikapmu yang dewasa dan kemampuanmu dalam mengenali isi hatinya. Kamu paham dan tahu apa maunya meski tanpa dikatakan. Intuisimu membuatnya kagum.

11. AQUARIUS

Ia merindukan dirimu yang punya kepribadian unik dan kreatif. Ia suka dirimu yang jarang cemburu dan memberinya kebebasan berekspresi serta melakukan hal tanpa terasa terikat.

12. PISCES

Mantan sering merindukan dirimu yang penurut dan selalu berusaha mengimbanginya. Kamu membuatnya ingin menjadi pria lebih baik lagi ke depannya meski tak lagi bersamamu.

Wah, ternyata itu hal yang paling dirindukan mantan darimu berdasarkan zodiakmu, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading