Sukses

Lifestyle

Takut Kesepian, Ini 4 Urutan Zodiak yang Selalu Merasa Butuh Teman

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia membutuhkan manusia lainnya di dunia ini, itulah sifat alami manusia, sebagai makhluk sosial. Banyak orang memperbanyak kenalan karena suka jika punya banyak teman. Memiliki banyak teman membuat manusia tidak akan merasa kesepian, dan sepertinya itu juga yang ingin dirasakan sekian zodiak berikut karena tak suka merasa kesepian dan kesendirian.

1. ARIES

Terlepas dari sikap Aries yang individual dan egois, ternyata ia tak suka ditinggal sendirian. Aries yang aktif dan suka bersosialisasi tentu akan merasa kesepian ketika tidak ada orang di sekitarnya. Ia termasuk zodiak yang ekstrover yang selalu menyukai kebersamaan dan keramaian, dan seringkali berkumpul banyak orang mampu membuat Aries tampak berenergi dan bersemangat menjalani hidup setiap hari.

2. PISCES

Pisces benci kesepian. Tak punya siapa-siapa di dunia ini adalah perasaan paling menyiksa. Itu adalah perasaan yang tak bisa diganggu gugat bagi Pisces. Ia bisa saja menghabiskan waktu sendirian jika ia mau, namun itu tak akan bertahan lama. Ia selalu butuh orang-orang di sekelilingnya untuk membuatnya merasa 'hidup', entah itu teman, pasangan atau keluarga. Ia selalu memastikan dirinya tidak ditinggal sendirian.

3. LEO

Secara alami Leo terlahir sebagai makhluk ekstrover yang akan selalu butuh interaksi sosial dengan banyak orang. Bahkan saat pandemi, ia selalu mencari cara agar bisa berkomunikasi, menghubungi dan bicara panjang lebar dengan teman atau rekan kerjanya yang tak lagi bisa ia temui secara langsung. Leo juga secara alami memiliki banyak teman sehingga tak akan merasa kesepian dan sendirian.

4. VIRGO

Meski terkesan nyaman sendirian tapi sebenarnya Virgo memiliki sisi lembut yang tak terduga, yaitu butuh teman setiap waktunya. Mereka yang mengenal Virgo secara mendalam mengira ia orang yang individual. Sendirian memang menyenangkan di waktu tertentu, tapi jika bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat dan tersayang mengapa harus menghabiskan waktu sendirian? Itu yang selalu dirasakan Virgo setiap waktu.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang merasa sellau butuh teman karena ia sering merasa kesepian. Wah, kamukah pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading