Sukses

Lifestyle

Terdampar di Pulau Terpencil, Ini 4 Zodiak yang Mampu Bertahan Hidup

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu terpikir berimajinasi bagaimana jika kamu terdampar sendirian di pulau terpencil? Tidak ada manusia lain yang bisa diandalkan selain dirimu sendiri. Kira-kira seberapa besar kemungkinan kamu bertahan?

Ternyata hal ini bisa diungkap berdasarkan zodiak. Secara kepribadian, ini sekian zodiak yang mampu bertahan hidup jika terdampar sendiri di pulau terpencil.

1. VIRGO

Virgo sosok yang cerdas dan secara alami melatih dirinya sendiri untuk tidak sering meminta bantuan orang lain. Bukan hanya mandiri, sebenarnya ia juga kurang bisa mempercayai orang lain untuk melakukan hal-hal yang ingin ia lakukan. Jadi ada kemungkinan besar Virgo akan mampu bertahan hidup sendirian meski di pulau terpencil karena ia sudah terbiasa melakukan apa-apa sendirian. Ia akan menggunakan pengetahuan yang ia pelajari di sekolah dan dalam kehidupan sehari-hari dengan sangat baik di pulau misalnya membangun rumah dari pohon dan dedaunan, menampung air untuk minum dan lain sebagainya.

2. AQUARIUS

Aquarius tipe orang yang cerdas dan kreatif. Ia juga bukan tipe orang yang cengeng, jadi ketika menyadari dirinya terdampar di pulau terpencil, ia akan memutar otak mencari solusi bagaimana cara bertahan hidup dengan segala pemikirannya yang unik. Aquarius juga orang yang optimis dan terbiasa hidup sendirian, jadi berada di pulau terpencil sendirian sepertinya tidak terlalu asing baginya. Sebagai zodiak pecinta alam, ia akan berusaha bertahan hidup dengan mencari makanan dan minuman dari hewan dan tanaman di sekitarnya.

3. SAGITARIUS

Sagitarius juga tipe orang yang menyukai petualangan dan tantangan. Ketika hidupnya dihadapkan pada petualangan bertahan hidup di alam terpencil, ia merasa hidupnya begitu seru untuk dijalani. Ia selalu bisa melihat segala sesuatunya dari sudut pandang positif. Dan karena pikirannya yang optimis, Sagitarius tidak merasa perlu cepat-cepat mencari bantuan. Justru mungkin ia akan menciptakan banyak kegiatan untuk bersenang-senang mengelilingi dan menjelajah pulau karena ini adalah pengalaman yang menakjubkan.

4. SCORPIO

Scorpio mungkin tipe yang mudah pesimis, tapi ia bukan tipe yang mudah menyerah. Terdampar di pulau terpencil membuat otaknya berpikir lebih cerdik. Ia mungkin akan mulai membuat senjata untuk mempertahankan diri dari bahaya atau untuk mencari makan dan lain sebagainya. Dan karena ia cukup mandiri dan terbiasa melakukan apa pun sendiri, ia mulai berpikir hidup di pulau terpencil terasa tidak terlalu buruk dibandingkan bertemu banyak orang tak menyenangkan di kota.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan bertahan hidup meski terdampar di pulau terpencil sndirian. Hem, unik juga ya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading