Sukses

Lifestyle

Matre dan Realistis itu Beda, Cari Tahu di Sini

Fimela.com, Jakarta Sering mendengar istilah cewek matre? Alih-alih menerima kenyataan disebut matre, banyak perempuan denial dengan asumsinya. Menganggap dirinya sebagai sosok realistis, untuk memenuhi kebutuhan finansial. Cinta memang tidak cukup untuk hidup, dan menghidupi keluarga. Namun, bukan berarti mengiyakan bahwa matre adalah tindakan yang realistis.

Well, agar kamu tidak salah langkah dan bingung dalam membedakan mana matre dan realistis. Berikut ini penjelasan yang bisa membantumu.

Perempuan Matre itu Tidak Realistis

Perempuan matre menilai kualitas cinta pasangan dari banyaknya uang yang dihabiskan untuknya. Semakin banyak uang yang digunakan, maka ia merasa bangga dan dicintai. Bagi perempuan matre tidak ada istilah patungan atau gantian dalam membiaya biaya kencan. Dengan dalih realistis, perempuan matre selalu meminta pria untuk membuktikan cintanya dengan uang.

Bagi perempuan matre, menuntut pria melakukan banyak hal lebih adalah sesuatu yang dibanggakan. Ia akan menuntut pasangan untuk memenuhi kebutuhan pribadinya. Berbeda dengan perempuan realistis yang bersyukur dan menggunakan uang yang diberiĀ  dengan secukupnya.

Perempuan Realistis Menilai Cinta Sewajarnya

Memiliki masa depan yang bagus itu sangat penting. Maka dalam memilih pasangan pun harus realistis. Bukan berarti semua hal diukur dan dinilai dengan uang serta kekayaan. Lalu, bagaimana kita tahu padangan adalah sosok yang bisa diandalkan? Pahami pasangan dalam mengolah dan mengatur hidupnya. Apakah ia cukup memiliki tabungan? Bagaimana ia mengatur gaji yang dimilikinya. Inilah pentingnya membicarakan masalah uang, saat kalian memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius.

Dengan memahami bagaimana ia mengatur dan mengolah pola hidupnya, akan membantumu untuk memberi gambaran bagaimana kehidupan masa depanmu bersamanya. Jika ia memang tipe yang pandai mengatur keuangan, tak perlu khawatir ia akan bertanggung jawab padamu saat ia memutuskan untuk hidup bersamamu.

Hal yang tidak boleh kamu lupa, perempuan tidak bisa dibeli dengan uang. Sekali kamu melakukannya maka kamu pun akan digantikan karenanya. Jadi, apakah kamu tim realistis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading