Sukses

Lifestyle

Dukung Pendidikan Indonesia, Paragon Rilis Program Edukasi Kepemimpinan

Fimela.com, Jakarta PT Paragon Technology and Innovation atau Paragon yang telah menemani masyarakat Indonesia melalui brand Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf membuka tahun 2021 ini dengan memperkenalkan Paragon Educational Leadership Program: PARAGON-BERMAKNA (Bersama Majukan Pendidikan Indonesia). Ini merupakan inisiasi Paragon untuk berkontribusi mendukung pendidikan Indonesia.

Inovasi menjadi hal penting yang terus mendorong terjadinya perubahan dan di tahun 2021 ini, Paragon mengusung ajakan "Innovate for the greater goog" untuk meningkatkan semangat kolaborasi dan inovasi agar tercipta perubahan yang lebih baik di berbagai bidang. Ada beberapa pilar CSR yang dimiliki oleh Paragon, yaitu Pemberdayaan Perempuan, Kesehatan, Lingkungan, dan Pendidikan.

Paragon percaya bahwa pendidikan adalah kunci dari kemajuan bangsa yang merupakan tanggung jawab dari semua pihak. Melalui inisiasi PARAGON-BERMAKNA, Paragon menyiapkan beberapa bentuk program yang bertujuan meningkatkan kapasitas mahasiswa, dosen, dan ekosistem inovasi, harapannya dapat memperkuat kualitas lulusan perguruan tinggi.

 

PT Paragon Technology and Innovation memperkenalkan Paragon Educational Leadership Program

Di antara adalah program Paragon Internship Program, Paragon Innovation Fellowship, Paragon Master Class, Paragon Inspiring Lecturer, Paragon Joint Research, Novo Club, Paradesa Inspirasi (PARADISE), dan Paragon Scholarship. Selain itu, dalam waktu dekat Paragon juga akan menggelar acara berskala besar, yaitu "Paragon Innovation Summit 2.0" yang dipersembahkan untuk memperkuat budaya inovasi di tengah generasi muda Indonesia, khusus para mahasiswa.

Acara ini bekerjasama dengan berbagai pemangku kepentingann yang menghadirkan berbagai rangkaian program menarik untuk mengasah keterampilan. Informasi terkini dan lebih lengkapnya bisa kamu akses di media sosial Paragon.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading