Sukses

Lifestyle

Beradaptasi dengan Gaya Hidup Baru Jadi Cara untuk Saling Jaga

Fimela.com, Jakarta Memasuki era new normal, masyarakat di seluruh dunia diharuskan memulai gaya hidup yang baru sebagai salah satu cara untuk saling menjaga. Sejak awal pandemi, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) membuktikan komitmennya untuk menjadi sebuah perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Paragon telah secara aktif membantu upaya penanggulangan penyebaran infeksi virus Corona di Indonesia, salah satunya dengan mengadakan seminar edukasi bertema "Adaptasi Kebiasaan Baru: Cara Baru Gaya Hidup, Cara Baru Saling Jaga." Seminar ini berfokus untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan menumbuhkan kepedulian dengan saling menjaga satu sama lain untuk menghadapi pandemi di era new normal ini.

Hingga tanggal 21 Juli 2020, jumlah kasus positif infeksi virus Corona di Indonesia telah mencapai angka 89.869, pasien sembuh 48.486, dan pasien meninggal 4.320 orang. Jika masyarakat Indonesia masih belum bisa disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang ada, bukan tidak mungkin jumlah kasus positif akan terus bertambah, terutama di era new normal ini.

 

Beradaptasi dengan gaya hidup baru sebagai cara saling jaga di era new normal

Seminar Edukasi ini menghadirkan beberapa narasumber dari berbagai bidang, yaitu CEO PT Paragon Technology and Innovation Salman Subakat, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dr Vitresa Zamri, SpKK, dokter spesialis paru dr Fariz Nurwidya, psikolog Analisa Widyaningrum, covid survivor dr Yanto Ben Guryon Lobo, dan Dhini Aminarti. Membahas berbagai hal, mulai dari penjelasan ilmiah hingga informasi terkini terkait pandemi virus Corona, Paragon ingin mengajak semua pihak untuk turut serta dalam beradaptasi ke dalam gaya hidup baru sebagai cara untuk saling menjaga di era new normal.

"Kami ingin mengajak semua pihak mengambil bagian dalam penanggulangan pandemi yang belum berakhir ini. Melalui seminar ini, kamu berharap dapat meningkatkan kepeduliaan masyarakat Indonesia untuk lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," jelas Salman Subakat.

Saling beradaptasi dan menyesuaikan gaya hidup masing-masing di era new normal ini merupakan salah bentuk kepedulian kita terhadap diri sendiri dan orang di sekitar. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Implementasi Industri Halal di Pabrik Paragon
Artikel Selanjutnya
Wapres Ma'ruf Amin Optimis Indonesia Jadi Pusat Industri Halal 2024

Live Streaming

Powered by