Sukses

Lifestyle

Shanghai Lungo, Variasi Cita Rasa Kopi Terbaru untuk Sajian Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta Setelah semarak menyambut 2021 tahun masehi, kini saatnya bagi masyarakat Tionghoa untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2021 yang jatuh pada 21 Februari 2021. Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2021, Nespresso hendak merayakannya bersama para pecinta kopi dengan variasi kopi terbaru, Shanghai Lungo.

Dengan tema "Let's Raise A Cup to New Beginnings", menjadi kali pertama Nespresso mendedikasikan variasi kopi permanen untuk Tahun Baru Imlek. Variasi kopi Shanghai Lungo disebut sebagai hadiah Tahun Baru Imlek yang cocok untuk diberikan sanak keluarga dan kerabat untuk merayakan tahun kerbau.

Perpaduan inovasi Nespresso dalam coffee craftmanship dan kebudayaan Cina, Shanghai Lungo menawarkan pengalaman mencicipi kopi dengan rasa yang tidak begitu pahit dan campuran antara rasa buah-buahan dan manis yang menghadirkan rasa kopi modern di setiap cangkirnya.

Shanghai Lungo diproduksi dengan sangat cermat untuk menghasilkan rasa yang sempurna dengan memanfaatkan pengetahuan dan keahlian petani lokal. Shanghai Lungo sendiri terdiri dari perpaduan empat jenis biji kopi arabika dari Kenya, Cina, dan daerah lainnya sehingga menciptakan rasa yang lembut dengan notes buah cerry dan citrus.

 

Variasi minuman kopi

Untuk menambah semarak Tahun Baru Imlek, coffee experts Nespresso meracik dua resep minuman spesial. Adalah House with Treasures dan Everything Goes Well. Penasaran bagaimana cita rasa dari kedua minuman kopi ini?

1. House with Treasures

Sajian kopi panas yang nyaman, menenangkan, dan menyehatkan. Penggunaan jahe sebagai salah satu bahan utama memberikan sensasi hangat saat meminum kopi. Serta menambah kehangatan saat bersama keluarga merayakan momen tahun baru. Tuang black sugar syrup dengan beberapa tetes sari jahe padukan dengan oat milk froth dan kopi espresso dari varian Venezia.

2. Everythings Goes Well

Bagi pecinta es kopi rasanya harus menikmati sajian ini. Terinspirasi dari buah jeruk dan bunga flower blossom, minuman ini melambangkan "Good Luck is Approaching" untuk menyambut 2021. Tuang sirup peach blossom, es batu, dan sirup jeruk ke dalam gelas dan campur dengan kopi lungo dari varian Shanghai Lungo. Garnish potongan jeruk akan mempercantik tampilan sekaligus mempertegas notes citrus dari kopi ini.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading