Sukses

Lifestyle

Tertarik Kopi Sensasi Unik? Jajal Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi bukan jadi penghalang untuk berinovasi, termasuk dalam kuliner kopi. Meski tren kopi susu masih diprediksi terus berjaya di tahun 2021 ini, muncul kreasi kopi yang diulik oleh Urban LatteĀ dan Juara Masterchef 5 Stefani Horison.

Kopi kreatif yang diciptakan salah satu kedai kopi populer di kalangan anak muda itu bernama Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream yang diprediksi akan menjadi favorit. Meski varian kopi serupa sudah beredar di pasaran, Stefani Horison memberikan sentuhan yang berbeda dari segi penampilan dan permainan tekstur.

"Keunikan kedua menu ini adalah saat kita meminumnya. Sebab bisa menikmati permainan tekstur dan flavor dari kombinasi rasa tersebut dengan kopi, jadi tak melulu manis dan pahit saja," ujar Stefani.

Seperti pada Coconut Coffee Cream, selain bisa merasakan kopi yang cukup kuat, bisa juga bisa menikmati sensasi manis dan gurih yang berasal dari buah kelapa. Sementara pada Irish Coffee Cream, kita diberikan sensasi kopi yang bold dan mature perpaduan whisky khas Irlandia namun diklaim bebas alkohol.

"Kami membuat semua menu jadi fun, perpaduan rasa unik, dan sensasi permainan tekstur di lidah yang membuat new experience dalam menikmati segelas kopi, lanjut Stefani lagi.

Bertahan dan Berkembang di Masa Pandemi

Meski bagi para penikmat kopi biasanya sudah punya minuman favoritnya sendiri, namun Urban Latte optimistis untuk menyuguhkan hal baru dalam varian rasa. Hal tersebut sejalan dengan Urban Latte sendiri yang memposisikan diri sebagai kedai kopi yang dekat dengan keseharian anak muda yang menyukai unsur kebaruan.

ā€œUrban Latte tidak hanya menawarkan kenikmatan kopi, tetapi sekaligus memberikan inspirasi dan edukasi kuliner dengan cara membuat berbagai sajian kopi yang unik dan baru. Termasuk dalam inovasi menu baru Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream, dengan experience taste yang unik namun tetap premium, classic dan classy,ā€ sambung President Director PT Excelso Multi Rasa Kevin Mergonoto.Ā 

Sebab itu, meski dibuat dengan ingredients berkualitas premium, kedua menu baru ini memiliki harga yang terjangkau dan ramah di kantong anak muda. Begitu juga dengan ingredients yang dipakai semua asli Indonesia.

Menggeber dengan menu baru di awal tahun 2021, Kevin meyakini jika bisnis dan market kopi yang digeluti Urban Latte akan kembali pulih dan berkembang dengan baik. Selama pandemi tahun lalu, Urban Latte juga melakukan penambahan outlet baru.

ā€œMeski pandemi, kami masih bisa melakukan penambahan outlet, dengan total saat ini ada 16 outlet di delapan kota besar. Ke depan kami lihat akan terus positif dan terus mengembangkan Urban Latte agar semakin dikenal luas,ā€ papar Kevin.Ā 

Kualitas pelayanan di masa pandemi juga menjadi prioritas dengan tetap mempraktikkan protokol kesehatan yang dikontrol ketat. Serta kehigienitasan produk serta mengkhususkan pembelian take-away agar tidak terjadi shifting yang signifikan dari pembelian dine-in.

Simak video berikut ini

#Elevate WomenĀ 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading