Sukses

Lifestyle

Mengembalikan Energi Setelah Bersepeda dengan Kopi, Bisakah?

Fimela.com, Jakarta Aktivitas bersepeda menjadi salah satu olahraga yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia, terutama di masa pandemi. Sejumlah ruas jalan kerap dipenuhi pada pesepeda yang melakoni hobinya untuk mengisi waktu luang dengan berolahraga.

Melihat banyaknya antusiasme masyarakat akan bersepeda membuat Starbucks Indonesia menghadirkan program Grande Morning Gowes. Dalam Grande Morning Gowes, Starbucks Indonesia menghadirkan pilihan menu yang dapat mengembangkan menu khusus para pesepeda.

"Salah satu insightnya dari konsumen. Banyak konsumen yang bilang mereka sebelum olahraga minum sesuatu yang mengandung kopi. Karena salah satu manfaat kafein dalam kopi adalah meningkatkan konsentrasi dan energi," kata Astrid Zenia Tanggara, General Manager, Marketing Portfolio, PT Sari Coffee Indonesia.

Bagi para pecinta sepeda, Starbucks Indonesia menyediakan menu minuman yang akan membangkitkan semangat, seperti Red Eye Cold Brew dan Caffe Americano. Red Eye Cold Brew sendiri menjadi minuman cold brew khas Starbucks yang diberi tambahan ekstra espresso. Sehingga memberikan 'caffeine hit' yang maksimal.

 

Promo 50%

Jika kamu mencari minuman yang lebih segar dan mengembalikan dahaga, Grande Morning Gowes menghadirkan Iced Hibiscus Lemonade dan Green Tea Cream Frappuccino with yogurt.

Tak hanya menghadirkan menu spesial bagi kamu yang lelah bersepeda, Grande Morning Gowes pun menawarkan promo menarik. Dengan menggunakan platfrom Strava, kamu bisa mendapatkan potongan 50% untuk pembelian dua minuman.

Caranya, rekam jejak bersepeda kamu minimal 10km. Tunjukkan hasil rekaman jalur bersepedamu kepada barista dan otomatis mendapatkan potongan 50% untuk dua minuman.

Kamupun dapat tergabung di Starbucks Grande Morning Gowes Club untuk mendapatkan informasi terbaru seputar aktivitas bersepeda bersama Starbucks.

 

Rendah kalori

Bicara soal kalori, kamu tak perlu khawatir. Starbucks Indonesia merujuk pada rekomendasi US FDA bahwa seseorang disarankan untuk mengonsumsi 400mg kafein setiap hari. Dengan menu yang tersedia di Grande Morning, kisaran kalori yang ditawarkan sekitar 75mg pada menu Caffe Americano ukuran tall. 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ketahui Waktu yang Terbaik untuk Minum Kopi Demi Menjaga Kesehatan Pencernaan
Artikel Selanjutnya
7 Cara Membuat Kopi yang Enak ala Kafe, Praktis dan Mudah Dicoba