Sukses

Fashion

Koleksi Tas Fungsional dan Serbaguna Saat Bersepeda bagi Pecinta Gowes

Fimela.com, Jakarta Tren bersepeda menjadi olahraga naik daun di tengah pandemi. Hampir seluruh lapisan masyarakat memoles sepeda lamanya bahkan membeli sepeda baru untuk mencoba bersepeda sebagai alternatif olahraga di tengah pandemi.

Selain sepeda, dibutuhkan aksesori yang mumpuni untuk bersepeda dengan nyaman. Melihat maraknya tren bersepeda, Eiger Adventure pun menghadirkan produk-produk seri Cycling di bawah kategori Eiger 1989.

Eiger sendiri mengalami peningkatan produk seri cycling hingga lima kali lipat. Sehingga Eiger meyakini bahwa sebagai merek penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang untuk memperkuat seri cycline dengan produk yang sudah ada sebelumnya. Mulai dari tas hingga sarung tangan.

Dari kategori tas sendiri, Eiger Adventure melansir lima koleksi sekaligus untuk aktivitas bersepeda. Terdiri dari Handlepack Wasit, Handlepack Lite, Bike Tube Bag, Bike Riderpack, dan Bike Seatpack. Vincensiua Setiawan selaku Product Manager Eiger Adventure menjelaskan bahwa produk tas dari seri cycling Eiger ini menggunakan bahan polyester dengan treatmentwater repellent yang tidak mudah ditembus air maupun hujan dengan intensitas ringan.

 

Dilengkapi dengan sarung tangan

Handlepack Waist menjadi produk yang menarik karena dapat dipasang di bagian handler sepeda sekaligus dapat dijadikan tas pinggang atau tas selendang. Selain itu, Eiger dilengkapi dengan sarung tangan yang dilapisi dengan silikon anti slip dengan beberapa jenis. Yaitu X-Rapidez 1.0 dan 1.5 dan Sneller 1.0 dan 1.5.

Eiger mengembangkan seri cycling guna memenuhi kebutuhan pasar pesepeda di Indonesia. Eiger pun tetap menghimbau agar konsumennya tetap menerapkan protokol kesehatan dan menaati rambu lalu lintas saat bersepeda.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading