Sukses

Lifestyle

Sedih, 6 Zodiak Ini Rentan Kena Friend Zone Orang yang Disukainya

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang rumit, semua orang sepertinya merasakan hal yang sama. Salah satu hal yang membuat cinta begitu rumit adalah ketika perasaanmu digantungkan dan hanya dijadikan 'teman'. Berdasarkan zodiak ternyata kita bisa menebak siapa saja yang sering mengalami friend-zone oleh orang yang dicintainya.

1. PISCES

Kamu terlalu baik Pisces dan terlalu mudah jatuh cinta. Ketika jatuh cinta kamu lupa tentang kebahagiaanmu sendiri. Kamu cenderung puas bisa berada di dekatnya tanpa menunjukkan perasan yang sebenarnya. Pada akhirnya kamu cenderung mendahulukan kebahagiaan sosok yang kamu suka tanpa sadar telah menyakiti dirimu sendiri.

2. LIBRA

Libra selalu ingin berteman dahulu dengan siapa saja, dan itu juga yang ia dapat ketika menyukai seseorang. Tidak salah memang, kamu memiliki pendekatan yang manis dan tidak agresif. Tapi itu juga yang seringkali membuatmu terlambat satu langkah dengan sainganmu di luar sana. Bisa jadi kamu terlalu kalem atau kurang bisa menunjukkan rasa sukamu.

3. CANCER

Cancer sebenarnya cukup mudah ditebak ketika jatuh cinta, ia tak akan bisa menyembunyikan rasa sukanya saat di dekat orang yang disuka. Tapi ia sering terjebak friend-zone karena entah mengapa Cancer selalu mampu menimbulkan rasa sungkan. Menolak dengan keras akan menyakiti hatimu, jadi ia hanya ingin bersikap baik padamu.

4. VIRGO

Virgo selalu terlalu lama berpikir dan membuang-buang waktu dengan keraguannya sendiri, belum lagi kepribadiannya yang pemalu dan canggung. Itulah mengapa pada akhirnya cintanya tak berkembang ke mana pun. Virgo sebenarnya hanya perlu lebih percaya diri menunjukkan rasa sukanya. Virgo selalu saja memikirkan hal sederhana menjadi sangat rumit.

5. SCORPIO

Scorpio selalu suka menggoda, flirting memang menarik tapi jika perasaanmu ingin bersambut, lebih seriuslah menunjukkan sikap. Kamu sering bercanda agar ia merasa nyaman di dekatmu, tapi ia tak berpikir kamu serius dengan apa yang kamu katakan. Itulah mengapa kamu sering kena friend-zone.

6. AQUARIUS

Aquarius tak tahu harus bersikap seperti apa di dekat orang yang disukainya. Jika terlalu menaruh perhatian, nanti dibilang agresif. Pada akhirnya ia hanya bisa menunjukkan sikap cuek, untuk menutupi rasa sukanya. Dan ternyata keputusan itu salah, jual mahal hanya semakin menjauhnya dari cinta dan membuatnya terjebak 'pertemanan' saja.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling sering difriend-zone oleh sosok yang disukainya.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading