Sukses

Lifestyle

Berkepribadian Menarik, Urutan 6 Zodiak Ini Pesonanya Susah Ditolak

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu seseorang, sedikit banyak kamu akan mulai mengenali karakter mereka. Ada orang-orang yang sangat mudah bergaul dan mudah disenangi banyak orang dan ada juga yang sulit diterima karena satu dan lain hal. Berdasarkan zodiak, teryata kita bisa menebak siapa saja zodiak paling menyenangkan dan sulit ditolak karena punya banyak kelebihan. Ini dia mereka.

1. LEO

Sulit membenci seseorang yang penuh percaya diri dan selalu penuh semangat seperti Leo. Leo bahkan sadar dirinya begitu charming dan susah ditolak. Ia bahkan suka memuji diri sendiri atas pencapaian yang ia dapatkan, sebesar itu ia mencintai dan menghargai diri sendiri. Tak banyak orang seperti ini, dan sifat itulah yang membuatnya menarik di mata orang lain. Banyak orang ingin belajar self-love dari Leo. Meski orang mungkin menganggapnya sombong, sebenarnya Leo sangat ramah dan terbuka.

2. ARIES

Aries memiliki energi positif yang benar-benar bisa menular pada banyak orang. Sulit untuk tidak merasa bersemangat di dekat Aries. Ia membawa aura positif yang menyenangkan. Keberanian dan antusiasnya terhadap sesuatu yang ia kerjakan begitu mengagumkan bagi banyak orang. Ia juga tipe yang tidak mudah mengeluh, mudah menyerah atau takut mengambil pilihan hidupnya sendiri. Ia tahu bagaimana membuat orang lain merasa nyaman di dekatnya tanpa harus berusaha terlalu keras.

3. GEMINI

Gemini seringkali tidak terduga, dan itulah alasan banyak orang tertarik padanya. Gemini mampu memulai percakapan dari topik apa pun, dan kata-katanya selalu enak didengar. Ia selalu mencari kesamaan antara dirinya dan orang yang diajak bicara, dan mungkin itu juga yang membuat orang lain serasa sudah berteman dekat cukup lama dengan Gemini bahkan jika mereka baru saja bertemu. Gemini juga punya selera humor yang baik, ia mudah membuat orang lain tertawa dengan segala ceritanya.

4. SAGITARIUS

Sagitarius yang santai dan menyenangkan, serta selera humornya yang kuat membuatnya sangat mudah diterima banyak orang. Pemikirannya yang terbuka, fleksibel dan mudah menerima perbedaan juga membuatnya memiliki teman di mana saja dan dari kalangan apa saja. Ia mungkin blak-blakan, tapi senyum dan tawanya sangat menular sehingga mampu membuat semua orang merasa nyaman. Sagitarius juga biasanya lebih fokus pada aspek positif yang ditawarkan kehidupan, ia melihat sisi baik orang lain daripada sisi buruk mereka.

5. LIBRA

Libra adalah tipe orang yang suka menjaga perdamaian. Ia mudah bergaul dan dapat berteman dengan siapa saja, itu kelebihan yang mereka miliki saat berada di mana saja. Libra memiliki sikap cukup santai dan memancarkan aura mudah didekati, itulah mengapa banyak orang merasa nyaman bicara banyak hal dengannya. Libra juga tidak mudah menghakimi orang lain ketika pertama kali kenal. Kehangatan sikapnya membuatnya sulit ditolak sebagai teman maupun pasangan.

6. SCORPIO

Scorpio yang tampak pendiam dan menutup diri ternyata punya sisi menarik yang sulit ditolak banyak orang. Jika kebetulan ia bicara, ia akan memperlihatkan bahwa ia cukup jujur sebagai orang, memberikan pendapat apa adanya dan mengetahui apa pun dengan baik. Ia jarang menceritakan tentang dirinya sendiri dan mungkin itulah yang membuat banyak orang semakin penasaran dengannya. Sebagai teman, ia juga sangat loyal, tak heran jika ia tipe orang yang susah ditolak pesonanya.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling susah ditolak, baik sebagai teman maupun pasangan. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading