Sukses

Lifestyle

Imlek Bawa Untung, 3 Hal yang Harus Diperhatikan Pengusaha Franchise

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, Chinise New Year atau Imlek akan segera tiba. Di tahun yang penuh keberuntungan, biasanya para pegiat pengusaha memiliki resolusi dan mencari peluang baru. Ada begitu banyak ide bisnis yang bisa kamu pilih. Salah satunya, waralaba atau franchise. 

Mengingat bisnis ini pertumbuhannya cukup signifikan di Indonesia, Shopee ingin mengajak pemilik usaha untuk bangkit kembali dengan perencanaan dan strategi yang matang di tahun 2021, lewat ShopeePay Talk. 

“Bisnis franchise merupakan salah satu pilihan yang memiliki peluang cukup besar. Selain dapat membantu ekspansi bisnis, franchise juga dapat membantu untuk menjangkau lebih banyak konsumen dengan waktu yang relatif singkat. Dengan menggabungkan teknologi pembayaran digital dan berbagai program yang dihadirkan ShopeePay, kami percaya dapat terus menjangkau lebih banyak konsumen melalui lebih dari 250 gerai Sour Sally Group yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Donny Pramono Ie, CEO & Founder Sour Sally Group.

ShopeePay Talk kali ini mengusung tema  “Sukses di Tahun 2021 Lewat Bisnis Franchise” dengan tujuan memberikan semangat baru bagi para pegiat bisnis untuk menumbuhkan bisnisnya lebih besar lagi di tahun yang baru lewat berbagai peluang termasuk waralaba. Dalam acara ini, hadir CEO & Founder Sour Sally Group Donny Pramono Ie dan CMO PT Otewe Maju Bersama (Bakwan Day) Tjoek Widharyoko serta Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari. 

 

3 Poin Penting

Melalui sesi bincang ShopeePay Talk: Sukses di Tahun 2021 Lewat Bisnis Franchise, terdapat tiga poin yang perlu diketahui pegiat usaha:

  1. Perluas jangkauan brand: pemilik usaha harus terus melakukan inovasi pada produk dan layanan dan memperluas jangkauan bisnisnya. 
  2. Aspek penting: perhatikan aspek penting seperti modal, risiko, SDM, dan teknologi pendukung
  3. Bangun sistem pengelolaan dan konsisten: miliki standar kualitas produk dan layanan yang sama di setiap gerai. 

Nah, dengan memerhatikan ketiga hal ini, bisnis waralaba akan memiliki peluang untuk sukses. Selamat berbisnis!

#elevate women

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading