Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Ini Menginginkan Pasangan yang Bisa Diajak Berpetualang

Fimela.com, Jakarta Menjelajahi dunia mungkin menjadi tujuan hidup beberapa orang, karena menemukan sesuatu yang baru selalu menyenangkan dan menegangkan. Itu juga yang diinginkan beberapa zodiak ketika ia memilih pasangan, sosok yang bisa diajak berpetualang. Dilansir dari Bustle, ini sekian zodiak yang ingin memiliki pasangan yang bisa diajak berpetualang.

1. ARIES

Aries selalu suka mencoba hal baru, ia ingin hidupnya selalu seru dengan berbagai macam kejutan hidup. Sebagai seseorang yang energik dan aktif, Aries jelas ingin punya pasangan yang seenergi dengannya. Baginya, akan menyenangkan memiliki sosok yang dicintai yang bisa diajak seru-seruan dan mengejar kebahagiaan.

2. SAGITARIUS

Sagitarius jelas akan memilih pasangan yang bisa mengimbangi temponya menjalani hidup. Sosok yang berpikiran terbuka, fleksibel dan menyukai petualangan seperti dirinya. Hubungan cinta akan terasa hampa jika tak ada sisi spontan yang menantang, bepergian ke mana saja dengan pasangan juga sudah menjadi impian Sagitarius misal ia menemukan yang tepat.

3. AQUARIUS

Aquarius selalu menyukai kehidupan yang dinamis. Jika orang lain mencari kestabilan dan mengikuti rencana yang sudah ditetapkan, Aquarius menyukai perubahan. Aquarius akan sangat bahagia jika bisa menemukan pasangan yang juga menyukai perubahan dan petualangan. Itulah cara agar kehidupan cinta tidak membosankan.

4. GEMINI

Gemini adalah tipe orang yang suka bergerak ke mana saja, dan tentu memiliki pasangan yang bisa diajak ke mana saja adalah impiannya sejak lama. Bagi Gemini, berpetualang adalah caranya belajar banyak hal baru dalam hidup. Jadi tentu saja ia ingin pasangan yang berpikiran luas dan bisa diajak belajar mengenai kehidupan.

5. LEO

Kehidupan hanya akan seru jika penuh petualangan. Itu juga syarat umum ketika Leo memilih pasangan, sosok yang tidak membosankan, yang akan membawanya ke berbagai kegiatan menarik yang belum pernah ia rasakan dan memberi kesempatan mengenal banyak hal dalam hidup. Menghabiskan waktu bersama bukan hanya manis tapi juga romantis.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang selalu ingin punya pasangan yang bisa diajak berpetualang.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading