Sukses

Lifestyle

Merencanakan Liburan dan Aktivitas Digital Sesuka Hati dengan Tiket To Do

Fimela.com, Jakarta Keinginan masyarakat untuk liburan mungkin masih cukup besar. Namun harus tertahan akibat pandemi COVID-19 yang masih melanda. Sehingga penyelanggara acara pun beralih ke platform digital untuk tetap bisa menjangkau audience-nya.

Sebagai online travel agent, tiket.com mengembangkan fitur tiket TO DO menjadi sebuah produk yang tidak hanya sekadar inovatif, melainkan juga memungkinkan pelanggan untuk merancang sendiri liburan dan aktivitas digital mereka.

Dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan yang ada, tiket TO DO dirancang untuk memandu pelanggan secara mandiri dan mengambil peran dalam merancang kegiatan sesuai keinginannya.

“Hadirnya tiket TO DO juga turut memperkuat posisi tiket.com yang semula berfokus pada aplikasi pesan online khusus transportasi dan akomodasi, menjadi platform ekosistem cerdas terpadu dengan kelengkapan pilihan wahana, atraksi, kegiatan wisata, hingga kebutuhan pokok perjalanan (travel essentials),” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.

 

Terdiri dari 10 kategori

Kini, tiket TO DO menaungi 10 kategori dengan lebih dari 10 ribu pilihan kegiatan online dan offline. Serta 386 event yang tersebar di 62 negara. Khusus di Indonesia, tersedia 2000 pilihan kegiatan dan 380 event yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan hati.

Pelanggan dapat memanfaatkan fitur ini dengan klik ikon tiket TO DO. Tersedia 10 pilihan kategori yang melengkapi segala kebutuhan perjalanan dan aktivitas wisata dengan penawaran spesial serta harga kompetitif. Seperti TO DO Online, Atraksi, Event, Pelengkap Perjalanan, Tranportasi, Tur, Tempat Bermain, Kecantikan dan Kebugaran, Wisata Kuliner, Permainan & Hobi, dan Kelas & Workshop.

 

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Manjakan Diri, Ini 4 Tanda Dirimu Butuh Liburan yang Menyenangkan
Artikel Selanjutnya
Pemulihan Industri Pariwisata Indonesia Melalui Protokol Kesehatan dan Program Promo