Sukses

Lifestyle

Berlibur ke Bali, 5 Resort Pilihan Para Selebritas yang Patut Dikunjungi

Fimela.com, Jakarta Walau pandemi belum usai, namun akhir tahun 2020 menjadi momentum berlibur yang sempurna. Bahkan bagi sejumlah selebritas tanah air, yang memilih Bali sebagai destinasi liburan mereka. Di situasi yang serba terbatas seperti saat ini, berlibur aman dengan protokol kesehatan dan tidak bepergian terlalu jauh menjadi solusi untuk melepas penat.

Para selebritas seperti Luna Maya, Jessica Iskandar, Marsyaa Timothy, Jennifer Bachdim, hingga Anya Geraldine, memilih untuk meluangkan waktu di resort yang nyaman. Penasaran apa saja pilihan mereka? Catat rekomendasinya untuk jadikan tujuan liburan kamu di Bali, kemudian hari. 

1. Jessica Iskandar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Alila Villas Uluwatu menjadi destinasinya untuk mengisi waktu berlibur bersama sahabat dan keluarga. Keindahan bentangan samudra Hindia yang terpapar luas menjadi daya tarik yang ditawarkan dari resort yang satu ini. Berada di kawasan prestisius Uluwatu, tentu akan semakin menambah kenyamanan dan pengalaman menyenangkan waktu berlibur.

 

Jennifer Bachdim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

Berdomisili di Bali, keluarga Bachdim menyambut pergantian tahun di The Royal Sanitarian Villas Bali. Sebuah resort yang nyaman di Nusa Dua, berlokasi di pesisir pantai yang tenang. Meskipun tidak berada di pusat keramaian Bali, justru lokasi ini sangat bisa diandalkan untuk lari dari keramaian dan menikmati suasana yang sangat menjanjikan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Travel Bali Indonesia (@baligasm)

3. Marsha Timothy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @marshatimothy

Sofitel Bali Nusa Dua jadi resort favorit baginya. Bahkan dalam sebuah foto, Marsya menjelaskan jika setiap ke Bali, ia selalu memilih Sofitel Bali Nusa Dua sebagai tempat favorit bersama keluarga.

 

 

4. Luna Maya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)

W Hotel Seminyak, Bali adalah salah satu restort mewah di Seminyak dengan segala fasilitas yang mampu menunjang gaya hidup. Ternyata, resort ini juga jadi pilihan bagi Luna Maya saat menghabiskan waktu di momentum pergantian tahun.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ebony Elise Photography (@ebbles123)

Anya Geraldine

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 𝐀𝐆. (@anyageraldine)

Liburan akhir tahun Anya Geraldine dihabiskan di sebuah resort baru di Ubud. Nirjhara menghadirkan kedamaian dan keasrian alam yang cocok sebagai lokasi pelarian dari penatnya aktivitas harian yang padat.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nirjhara (@nirjharabali)

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading