Sukses

Lifestyle

3 Diskon Belanja Online untuk Rayakan Imlek dan Valentine

Fimela.com, Jakarta Februari tahun ini begitu istimewa. Disebut sebagai Bulan Cinta, Februari sebenarnya memiliki beberapa hari istimewa, seperti Hari Raya Imlek, Valentine, dan juga Harbolnas. Untuk menyambut Februari, Lazada menghadirkan kampanye "Yakin dari Hati" yang berangkat dari pemahaman menyeluruh akan kebutuhan konsumen terhadap tempay belanja online yang nyaman dan terpercaya. 

“Di Lazada, konsumen dapat melihat beragam pilihan produk berkualitas dari berbagai macam kategori, untuk segala kebutuhan. Dengan adanya kanal LazMall konsumen bisa mendapatkan produk 100% original bergaransi serta kemudahan pengembalian produk. Bahkan Lazada juga memberikan penawaran harga terbaik setiap hari lewat kanal ‘Murah Nampol’ untuk berbagai barang berkualitas baik dari brand lokal maupun internasional,” jelas VP Marketing, Lazada Indonesia Sawitri Hertoto.

Sebagai bagian dari kampanye tersebut, Lazada juga memberikan 3 tawaran menarik sepanjang Februari 2021. Dari awal hingga pertengahan Februari, terdapat 4 penawaran menarik. Apa saja? 

1. 2.2 Sale

Di tanggal 1-4 Februari, ada 2.2 Sale dengan promo diskon 98% untuk semua produk di Lazada. Jadi, Sahabat Fimela harus sudah bersiap untuk check out produk-produk yang selama ini sudah jadi incaran pada saat 2.2 Sale dimulai. 

2. Imlek Sale

Lazada membagikan berbagai Voucher sebagai angpao kepada pengguna Lazada, dengan total sebesar Rp880.000. Kamu bisa mendapatkan diskon ini pada 5-12 Februari 2021. 

3. Valentine's Day Sale

Jangan sampai melewatkan momen diskon terakhir di bulan Februari tahun ini. Valentine's Day Sale berlangsung pada 13-14 Februari 2021. Kamu akan mendapatkan diskon 14% untuk membeli hadiah untuk diberikan kepada orang terkasihmu. 

 

“Di bulan Februari ini, ada banyak sekali rangkaian promo penuh cinta yang kami siapkan bagi konsumen. Di tanggal 1-4 Februari, ada 2.2 Sale dengan promo diskon 98% untuk semua produk. Jelang Imlek, promo berlanjut dengan Imlek Sale yang membagikan Voucher angpao sebesar Rp 880.000,- yang jatuh pada tanggal 5-12 Februari 2021, dan tentunya dapat dimanfaatkan untuk membawa kemeriahan di tengah perayaan keluarga. Terakhir, untuk bantu mewujudkan impian orang terkasih, ada kesempatan untuk membayar hanya sebesar 14% saat Valentine’s Day Sale pada 13-14 Februari 2021 ,” kata Amelia Tediarjo, VP Head of Campaign & OnSite Lazada Indonesia.

Jangan sampai terlewat, ya!

#elevate women

Loading