Sukses

Lifestyle

Rayakan Keberuntungan Tahun Shio Kerbau Logam di Tahun Baru Imlek 2021

Fimela.com, Jakarta Perayaan Imlek di Senayan City tahun ini menghadirkan instalasi cantik bertabur lampion dengan warna merah yang ikonis. Warna merah melambangkan keberuntungan, juga pertanda akan harapan baru di Tahun Shio Kerbau Logam ini.

Mengangkat tema 'Spring Lanterns', perayaan Imlek bersama Senayan City dapat dinikmati pengunjung mulai dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2021. Dominasi warna merah dan cantiknya lampion akan menyambut pengunjung Senayan City yang masuk melalui Main Lobby ataupun South Lobby.

Dekorasi utama yang berlokasi di Promenade, Ground Floor, Senayan City mengkombinasikan elemen bernuansa merah, lampion, bunga meihua, dan sangkar burung besar. Elemen warna merah dipercaya sebagai warna keberuntungan dan menjadi warna wajib untuk merayakan momen Imlek.

 

Perayaan Imlek 2021 di Senayan City

Lampion merupakan lambang penerangan sebagai pemberi terang. Bunga meihua menjadi pelengkap manis yang menandai hadirnya musim semi, sedangkan sangkar burung besar menjadi pertanda bahwa Senayan City berusaha selalu memberikan kenyamana dan keamanan bagi para pengunjung.

Selain itu, ada beragam program belanja dan penawaran menarik, seperti Barongsai Spectacles yang akan hadir secara eksklusif selama 3 hari dari tanggal 12 sampai 14 Februari 2021, jam 12 siang dan 4 sore. Ada juga Lunar Shopping Spree yang berlangsung dari tanggal 6 sampai 12 Februari 2021, kamu cukup berbelanja Rp1 juta di semua tenant dan berkesempatan memenangkan hadiah setiap harinya.

Atau kamu bisa menikmati Weekend Lucky Prizes di tanggal 6, 7, dan 12 Februari 2021, serta Senayan City X TRESemme The Backstage Professional Hair Studio yang akan hadir di lantai 2 mall hingga tanggal 31 April 2021 mendatang. Sudah siap merayakan Imlek 2021?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading